Teknologi

Bos Xiaomi Bocorkan Redmi Garap Smartphone Premium Murah, Seperti Apa?


Copyright©Pocket-lint

Smartphone Premium Murah Xiaomi Gunakan Snapdragon 855?

Smeaker ‘“ Beberapa waktu lalu, secara resmi Xiaomi berpisah dengan Redmi untuk melepaskannya menjadi vendor sendiri, dan Redmi telah berhasil meluncurkan smartphone pertama mereka menggunakan nama Redmi Note 7.

Namun kini sebuah bocoran terbaru jika Sub-brand dari Xiaomi tersebut kini sedang mempersiapkan smartphone premium baru dan menawarkannya dengan banderol harga cukup terjangkau di kantong nantinya.

Baca juga: Miliki Harga Murah Dan Spesifikasi Canggih, Ini Lho Kelemahan Smartphone Xiaomi!

Tak hanya memiliki banderol murah saja, smartphone baru Redmi ini nantinya juga bakal ditenagai oleh chipset terbaru yakni Snapdragon 855. Dikutip dari laman Gizchina, jika Lei Jun selaku CEO dari Xiaomi mengatakan jika ia mendapat banyak sekali pertanyaan mengenai smartphone apa yang disiapkan setelah kehadiran Redmi Note 7 dipasaran.

Copyright©Gizchina

Meskipun sudah berdiri sendiri, namun bukan berati bos Xiaomi ini tak mengetahui perangkat apa yang disiapkan oleh Redmi saat ini. Melalui akun Weibo miliknya, Lei Jun mengatakan jika mereka kini sedang menyiapkan smartphone dengan chipset Snapdragon 855.

Baca juga: Sanggup Hack WhatsApp, Perusahaan ini Bayar Kamu Rp 14 Miliar!

Namun sayang, bos Xiaomi ini tak memberikan informasi detail terkait ponsel android baru tersebut. Dan pihak Xiaomi sendiri diketahui telah menunjuk Lu Weibing yang dulunya president dari Gionee Group untuk jadi pimpinan Redmi.

Sebelum diangkat oleh Xiaomi, Lu Weibing bukanlah orang baru dalam industri perangkat pintar, bahkan pengalamannya dalam industri ini sudah lebih dari 20 tahun. Selepas dari pihak Xiaomi, Redmi telah meluncurkan smartphone pertama mereka dengan menggunakan kamera 48 MP dan Snapdragon 660 bernama Redmi Note 7.

Diawal peluncurannya smartphone ini masih tersedia di China, namun tak menutup kemungkinan jika Redmi Note 7 juga bakal Xiaomi datangkan ke pasar global termasuk Indonesia.

Baca juga: Punya Dual Kamera 48 MP, Harga Xiaomi Redmi Note 7 Cuma Rp 2 Jutaan!

sumber : smeaker


To Top
TERHANGAT
close