Berita

Prostitusi Online Artis, Transfer Antara Vanessa dan Mucikari Mulai 1 Januari 2018 Hingga Januari 2019


JABARNEWS | SURABAYA – Celetukan Endang Suhartini alias Siska dan Tantri, mucikari dua artis yang terlibat prostitusi online, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila, menguatkan dugaan praktek prostitusi online yang melibatkan dua artis itu berlangsung begitu lama.

Hasil penyelidikan polisi mengungkapkan fakta, pada kasus Vanessa Angel sudah ada bukti transfer lebih dari sekali. Transfer terjadi mulai 1 Januari 2018 Hingga Januari 2019

Saat diwawancara media dua mucikari ini membeberkan praktik bisnis prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model.

Mereka pun menceritakan saat menggaet sederet wanita cantik, termasuk artis Ibu Kota hingga Selebgram.

“Tidak mengajak ya, tetapi mereka (artis dan model) yang menawarkan diri,” kata Tantri, dikutip laman Surya, Jumat (11/1/2019).

“Ya mereka (artis dan model) memang mau. Aku hanya sekadar penghubung saja. Tidak lebih dari itu,” timpal Endang.

Sementara itu, Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, menyebutkan, dari rekening mucikari artis tersebut, penyidik mendapatkan informasi ada aliran transfer dari mucikari ke Vanessa Angel dan sebaliknya dengan jumlah transfer berbeda.

Akhmad Yusep menjelaskan untuk membongkar aliran pihaknya bekerjasama dengan pihak perbankan untuk menelisik data digital berupa rekening koran dari mucikari Siska.

Dari fakta otentik itulah artis Vanessa Angel yang sudah diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Polda Jatim selama 1×24 jam terbukti menerima transfer dari mucikari
Siska.

“Dari rekening koran untuk inisial saksi VA ini telah mendapat kiriman transfer sebanyak 15 kali dari mucikari ES ( Endang Suhartini),” ungkapnya di Mapolda Jatim,
Kamis (10/1/2018).

Yusep menjelaskan dari cacatan rekening koran yang bersangkutan artis Vanessa Angel telah mentransfer sebanyak delapan kali ke rekening mucikari Siska.

Artis Vanessa Angel menerima transfer dari mucikari Siska selama satu tahun, mulai 1 Januari 2018 hingga 5 Januari 2019.

Dari kedua tersangka mucikari itu, akhirnya terbongkar prostitusi online terselubung yang diduga melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

“Inilah yang kami akan dalami peruntukkan transfer mucikari ke VA,” pungkasnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 

The post Prostitusi Online Artis, Transfer Antara Vanessa dan Mucikari Mulai 1 Januari 2018 Hingga Januari 2019 appeared first on Jabarnews.com.

sumber :jabarnews



To Top
TERHANGAT
close