Teknologi

ACER Predator Thronos: Singgasana Para Gamer Sultan


Pada pertengahan tahun 2018 kemarin, tepatnya pada event IFA yang diselenggarakan di Berlin pada bulan Agusus lalu, ACER resmi memperkenalkan produk ter-spektakulernya.

Produk tersebut merupakan kursi gaming terbaru yang diberi nama ACER Predator Thronos. Produk ini dikembangkan oleh divisi sub-gaming ACER, yaitu Predator.

Berbeda dengan kursi gaming pada umumnya, ACER Predator Thronos ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur khusus yang sangat mendukung kenyamanan bermain game para penggunanya.

Dan kabar baiknya lagi, rupanya ACER juga memboyong kursi gaming spektakulernya ini masuk ke Indonesia.

Disini ACER menghadirkan 2 varian, yaitu paket harga 199 juta rupiah dan paket harga 299 juta rupiah. Wow benar-benar harga yang sangat spektakuler kan?

Untuk lebih jelasnya lagi, berikut adalah beberapa ulasan mengenai ACER Predator Thronos.

Pengenalan ACER Predator Thronos

Sumber Gambar : Kompas Tekno

Kursi gaming spektakuler dari ACER ini memiliki 3 layar monitor berukuran 27 inchi, yang dipasangakan secara horizontal dan agak melengkung di depan mata, sehingga penggunanya memiliki pandangan yang lebih luas saat bermain game.

Selain itu, posisi ketinggian dari monitornya ini dapat diatur dengan menggunakan control arch yang ada di sisi sebelah kiri.

Kursi gaming yang memiliki tinggi 1,5 meter ini, juga dapat memberikan efek bergetar. Jadi para penggunanya pun dapat ikut merasakan sensasi efek force feedback sesuai dengan kondisi yang terjadi di dalam game.

Kekuatan getarannya ini bisa kalian atur sesuai dengan selera masing-masing, selain itu bisa juga kalian nonaktifkan.

Bahkan bukan hanya itu saja, kemiringan kursi gaming ini juga bisa disesuaikan. Jadi para penggunanya dapat bermain game dengan sudut pandang yang jauh lebih baik.

Harga ACER Predator Thronos

Sumber Gambar : SlashGear

Untuk wilayah Indonesia sendiri, ACER menjual kursi gaming ini dalam 2 varian harga, yaitu 199 juta rupiah, dan 299 juta rupiah.

ACER Predator Thronos dengan harga 199 juta rupiah ini menggunakan PC Predator Orion 5000 (PO5-610) dengan Intel Core i7-9700K dan Nvidia GeForce GTX 1080.

Sedangkan untuk ACER Predator Thronos dengan harga 299 juta rupiah, menggunakan Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel Core i9-7900 dan Nvidia GeForce GTX 2080Ti dual SLI.

Yang menjadi pembeda dari 2 paket harganya ini adalah bagian PC-nya saja, sedangkan untuk bagian monitor dan yang lainnya tentu tetap sama.

Paket harga tersebut sudah terdiri dari unit PC, tiga monitor, mouse gaming predator, keyboard predator, mousepad, headset gaming predator, serta biaya pemasangan dan garansi kursi dengan hardware selama 3 tahun.

Kelebihan ACER Predator Thronos

Sumber Gambar : YouTube

Dengan harga yang super spektakuler, tentu kamu akan ditawarkan dengan berbagai kelebihan yang dimiliki kursi gaming ini.

Kelebihan yang pertama adalah tentang hal kenyamanannya. Kursi gaming spektakuler ini memang didesain khusus untuk memberikan rasa nyaman, meskipun di duduki dalam kurun waktu yang cukup lama.

Kursi yang dilapisi dengan bahan kulit premium ini, juga dapat dimiringkan hingga 140 derajat. Selain itu dilengkapi juga dengan penompang kaki, sehingga para penggunanya dapat bermain game sambil bersandar dengan santai.

Kemudian kelebihan yang  kedua adalah, dengan adanya efek getaran yang dihasilkan kursi gaming ini. Getaran ini dapat membuat pemain merasakan permainan game yang lebih nyata. Efek getaran di bagain kiri dan kanan kursi ini pun akan mengikuti efek yang ada di dalam game, sepeti suara ledakan atau tembakan.

Kekuatan getarannya ini bisa kalian atur sesuai selera kalian masing-masing, atau bisa juga dinonaktifkan.

sumber : gadgetax, hpsaja


To Top
TERHANGAT
close