Berita

Motor Listrik Lokal Selain GESITS Akan Unjuk Gigi di IIMS 2019


 – Jika kita berbicara perihal motor listrik karya anak bangsa, maka banyak diantara kita akan menyebutkan nama GESITS. Yap, kehadiran GESITS beberapa tahun lalu memang cukup menggemparkan jagad roda dua di Indonesia, walaupun pada kenyataanya sampai detik ini motor tersebut belum juga dirilis ke publik.

Nah, di IIMS 2019 nanti, akan ada motor listrik karya anak bangsa yang akan unjuk gigi, namun pabrikan yang kami maksud tersebut bukanlah GESITS. Hal ini sendiri diungkapkan oleh Hendra Noor Saleh, Project Director dari IIMS 2019. Beliau menyebutkan bahwa akan ada motor listrik karya anak bangsa yang akan tampil di IIMS 2019, dan beliau memastikan motor tersebut bukanlah lansiran dari GESITS. Namun Kohen, sapaan akrab beliau, juga menyebutkan bahwa pihaknya membuka pintu selebar – lebarnya bagi GESITS jika ingin bergabung dalam gelaran tahunan tersebut.

Walau belum mengumbar merk motor listrik tersebut, namun beliau mengajak para peserta untuk memperkaya gelaran dengan jajaran produk berteknologi listrik. Bahkan, ada sebuah priviledge bagi APM ataupun peserta yang memboyong mobil listrik ataupun motor listrik untuk dipamerkan di IIMS 2019 ini. Selain itu, pihak Dyandra juga sudah menyediakan area test drive khusus untuk kendaraan bertenaga listrik. Selain itu, Kohen juga mengatakan bahwa beberapa mobil listrik karya anak Indonesia yang menjadi jawara di beberapa pertandingan akan ikut dipamerkan di IIMS 2019 nanti.

Gelaran IIMS 2019 sendiri dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 25 April 2019 mendatang hingga 5 Mei 2019. IIMS 2019 akan mengangkat tema “Your Infinite Automotive Experience”. Gelaran ini juga nantinya diprediksi akan menjadi ajang perkenalan bagi beberapa produk baru milik APM di Indonesia. Salah satu produk yang cukup menarik perhatian adalah kembalinya Proton ke Indonesai sambil membawa SUV terbaru mereka, Proton X70. Nah kita nantikan saja kejutan – kejutan apa lagi yang akan hadir di gelaran IIMS 2019 mendatang.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga tak sabar menantikan gelaran ini?

Sumber : Liputan6

sumber : autonetmagz


To Top
TERHANGAT
close