Berita

Diduga Dirampok, Lina Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi


Fajar, BINJAI – Lina, 57, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di kawasan Jalan Masjid Nomor 22, Gang Belimbing, Lingkungan III, Kelurahan Pekanbinjai, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara, Minggu (10/2). Perempuan keturunan Tionghoa ini ditemukan dalam keadaan telungkup di dalam kamar mandi rumah.

Dugaan awal, nyawa Lina dihabisi oleh perampok yang menyatroni rumah miliknya. Terlebih dari hasil identifikasi petugas kepolisian, terdapat luka di leher dan sela jari korban, serta luka tusukan pada dada sebelah kiri.

“Dari hasil penyelidikan, sejumlah barang di dalam rumah hilang,” kata Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting, mINGGU (10/2).

Barang-barang yang hilang yakni satu unit TV LED 32 inci, satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih les biru (nomor polisi belum diketahui) dan perhiasan emas.

Jenazah Lina pertama kali diketahui oleh Lulu, yang tidak lain tetangga korban. Sebelum kejadian, anak korban, Wandyanto menghubungi Lulu melalui sambungan telepon dan memberitahukan jika ibunya tidak bisa dihubungi. Wandyanto pun meminta tolong Lulu untuk melihat Lina.

“Saat dicek pintu rumah terkunci. Dipanggil juga tidak menyahut. Lulu sudah menggedor pintu, tapi tak ada yang menyahut juga,” ujarnya.

Lantas Wandyanto meminta agar Lulu memanggil tukang kunci. Saat berhasil dibuka Lulu kembali memanggil Lina. Tetap saja tidak ada yang menyahut. Betapa kagetnya Lulu saat berada di kamar mandi. Jenazah Lina didapatinya dalam keadaan telungkup.

Kemudian kejadian itu dilaporkan ke polisi. Saat ini TKP sudah dipasangi garis polisi. Kasus itu diselidiki secara mendalam untuk mengungkap siapa pelakunya.

(JPC)

sumber : fajar

loading...


To Top
TERHANGAT
close