Berita

Samsung Sudah Mulai Rakit Galaxy S10


“Samsung Galaxy S10 kini sudah mulai dalam proses perakitan.”

Segera Meluncur, Galaxy S10 Kini Sudah Mulai Dirakit ‘“ Segera dirilis dalam waktu dekat, belum lama ini diketahui bahwa Samsung sudah mulai memproduksi Galaxy S10. Percepatan proses produksi tersebut juga tak lepas dari semakin mendekatinya peluncuran bertajuk ‘Galaxy Unpacked’- yang mana bakal segera digelar 20 Februari 2019 mendatang di San Francisco, California, AS. Hal ini tak lepas dari kabar yang dikutip dari seorang sumber yang mengatakan bahwa nantinya produksi massal lini Galaxy S10 telah dimulai pekan terakhir Januari 2019 lalu.

‘Samsung mulai memproduksi massal Galaxy S10 di lini pabriknya di Korea pada 25 Januari 2019,’- kata sumber yang enggan disebut namanya tersebut.

Segera Meluncur, Galaxy S10 Kini Sudah Mulai Dirakit

Segera Meluncur, Galaxy S10 Kini Sudah Mulai Dirakit

Tidak cukup sampai di situ, bahkan sang sumber informan juga turut mengatakan bahwa produksi secara global sedang berlangsung di saat yang bersamaan. Namun, hanya saja lini Galaxy S10 yang sedang masuk tahap produksi ini merupakan model dengan jaringan 4G LTE. Sedangkan di satu sisi, model 5G disebut juga masih dalam antrean.

Bukan tanpa alasan memang pihak Samsung kabarnya juga diketahui akan turut meluncurkan Galaxy S10 model 5G bersama lini Galaxy S10 lain, serta ponsel lipat pertamanya. Tak hanya itu saja, laporan yang sempat mencuat sebelumnya juga mengatakan bahwa Galaxy S10 versi 5G dan ponsel lipat akan diproduksi di Korea Selatan, markas besar Samsung. Sedangkan di satu sisi yang lain, untuk lini Galaxy S10 lainnya diproduksi di luar Korea Selatan.

‘Galaxy S10 5G masih menunggu dan akan mulai diproduksi nantinya selama semester pertama,’- ungkap sumber yang sama.

Kemudian di satu sisi, seakan mengamini rumor yang beredar selama ini, sumber tersebut mengatakan bahwa jumlah modul kamera dan teknologi pemindai sidik jari dalam layar akan menjadi pembeda lini baru Galaxy S10, dibanding Galaxy S sebelumnya.

‘Ketiga model Galaxy S10 akan didukung sensor pemindai sidik jari yang dibenamkan dalam layar untuk memungkinkan pengguna mengidentifikasikan dirinya lebih nyaman dibanding sebelumnya,’- jelasnya.

sumber : begawei


To Top
TERHANGAT
close