Peristiwa

Diduga Buru-Buru ke Sekolah, Pelajar di Purwakarta Tabrak Ibu Paruh Baya


adsense-fallback

Ibu paruh baya, Een binti Abas (55) tewas tertabrak kendaraan roda dua yang dikemudikan pelajar di Jl Veteran, Ciseureuh, Purwakarta, Kamis (7/2). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

BERITA TERKAIT

adsense-fallback

Kanit Turjawali Satlantas Polres Purwakarta, Iptu Rukiyat menjelaskan, kejadian bermula saat korban menyeberang di zebra cross dan tertabrak pengendara roda dua jenis Honda Vario Nopol T-3019-CH. Motor itu dikemudikan Pandiga Arya Prabu (16), seorang pelajar warga Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari. Dia melaju kencang dari arah Sadang menuju Kota Purwakarta.

“Sewaktu korban menyeberang di zebra cross depan Kantor Disnaker Purwakarta tiba-tiba motor dari sebelah kiri melaju kencang dan menabrak penyeberang jalan,” ujar Rukiyat.

Dia mengatakan, korban perempuan yang tertabrak langsung meninggal dunia di tempat, setelah terlempar sejauh 3 meter. Dugaan sementara, pelajar yang saat itu berboncengan dengan temannya terburu-buru memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi karena hendak berangkat sekolah.

adsense-fallback

Usai kejadian, korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RS Bayu Asih. Sementara, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan mengamankan pelajar untuk dimintai keterangannya. [noe]

Sumber : Merdeka


Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
TERHANGAT
close