Berita

Polres Indramayu Gelar MRSF Dengan Melibatkan Kalangan Milenial Dan Masyarakat


Berita (Indr)- Polres Indramayu melalui satuan Lalu Lintas terus berupaya mengurangi angka kecelakaan dengan mengajak semua pihak untuk tertib dalam berkendaraan di jalan umum.

Upaya tersebut kembali dilakukan kepada kalangan millenial di Kabupaten Indramayu yang diimbau untuk datang dan menghadiri kegiatan acara Millennial Road Safety Festival (MRSF),yang  dilaksanakan pada 10 Februari 2019 di gedung olah raga .

Kapolres.Indramayu.AKBP. M.YORIS.M.Y.MARZUKI.mengatakan kecelakaan paling banyak melibatkan kalangan mellenial dan kegiatan ini dipelopori Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Indramayu di ikuti oleh berbagai kalangan usia mulai. Anak – anak,Remaja,hingga Orang tua serta komunitas motor.
Kapolres Indramayu juga Mengharapkan dengan kegiatan ini. Angka Kecelakaan di Indaramayu dapat dikurangai
Berbagai komunitas diajak aparat kepolisian lalu lintas untuk ikut kegiatan tersebut, termasuk komunitas pecinta otomotif serta elemen masyarakat, lainnya, dan masuk hingga ke sekolah sekolah menengah atas di Indramayu.
Kepolisian, terus memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut dalam kegiatan tersebut, karena dengan digelar kegiatan akan banyak informasi yang akan di dapatkan terutama bagi kalangan milenial atau anak-anak SLTA maupun SLTP yang ada di Indramayu
Salah satu siswa SMK sangat antusias atas kegiatan Ini
‘Ikut kegiatan akan ada tambahan ilmu dan informasi yang didapat, mengenai tertib berlalu lintas, pesan bahaya berlalu lintas dan hiburan serta game juga ada. Bagi kalangan Milenial tentunya juga berguna dalam menambah manfaat edukasi tertib berlalu lintas, yang akan disampaikan rekanya di sekolah, kampus dan masyarakat umum,’- ujar Aries.

Acara yang berlangsung di sport center. komplek stadion olah raga,selain itu ada juga Deklarasi Mellenial.Penampilan Polwan Merpati Putih dan Penampilan Pentas Seni Budaya dan free style Mojang Lodaya.juga dihadiri oleh .Bupati Indaramayu.dan Artis Ibu Kota Iis Dahlia .Artis Tarling Pantura Suzi Arzeti serta Dian Anic.
Kegiatan yang mengusung tema.Memujudkan Mellenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.
Kegiatan ini untuk mengkampayekan tertib berlalu lintas Khususnya dikalangan mellenial dan masyarakat umum indramayu.(iwan)

sumber : e-satu

loading...


To Top
TERHANGAT
close