Tips

Ungkapkan Kasih Sayang Terdalam untuk Diri Sendiri dengan Melakukan 5 Aktivitas Seru Ini di Hari Valentine


Valentine’s Day seringkali diasosiasikan sebagai hari spesial untuk mencurahkan kasih sayang bagi pasangan. Namun, banyak yang lupa kalau kasih sayang tidak hanya terbatas hanya untuk mereka yang menjalin hubungan asmara atau diutarakan untuk orang spesial di sekitar kita saja. Kasih sayang untuk diri sendiri sesungguhnya merupakan bentuk curahan yang harus setiap orang miliki.

So, gak perlu merasa down ataupun menganggap hari Valentine bukan untukmu, karena sesungguhnya siapapun bisa merayakan hari spesial ini bahkan untuk dirimu sendiri. Misalnya dengan melakukan beberapa aktivitas seru berikut ini:

1. Manfaatkan promo di hari Valentine untuk membeli makanan spesial

Via Unsplash

Biasanya banyak diskon dan promo makanan dalam rangka merayakan hari kasih sayang. Manfaatkan waktu spesial ini untuk menghadiahi dirimu dengan coklat istimewa setengah harga, atau dua porsi makanan dengan membayar harga satu porsi saja di restoran favoritmu. Satu porsinya bisa kamu makan sebagai makan siang, dan satunya lagi bisa kamu bawa pulang untuk makan malam nanti. Dompet senang, perut kenyang. Bahagia itu sederhana, kan?

2. ‘Kencan’- dengan diri sendiri naik tour bus

Via Unsplash

Bikin kenangan yang memorable sendirian? Why not! Coba cek ada tur lokal apa yang ada di kotamu. Biar makin berkesan jangan lupa bikin playlist lagu-lagu kesukaanmu untuk didengarkan selama perjalanan. Jadi setiap mendengarkan kembali lagu-lagu tersebut, kamu akan teringat pemandangan atau momen indah yang kamu lihat di perjalanan.

3. Ikut workshop gratis

Via Pexels

Selama ini kamu pengin ikutan kursus dan menambah keahlian tapi belum berani investasi uangnya? Coba aja dulu ikutan workshop gratis sebagai teaser sebelum kamu mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Cek kalender event kota atau kampus terdekat dengan tempat tinggalmu. Menambah ilmu dan memperkaya diri bisa jadi bentuk ungkapan kasih sayang buat diri sendiri.

4. Kumpul bareng temanmu yang juga single

Via Freepik

Kamu bukan tipe orang penyendiri? Kenapa gak coba kumpul bareng teman-temanmu yang juga single? Manfaatkan kesempatan ini sebagai momen untuk berbagi satu sama lain, misalnya dengan bertukar pesan dan hadiah. Bakalan lebih berkesan kalau kamu mengundang teman-teman lama yang sudah lama tidak ditemui. Kalian bisa sekaligus nostalgia masa-masa sekolah atau kuliah dulu. Wah, pasti touching banget, deh!

5. Buat custom hampers

Via Pexels

Isi sebuah keranjang sederhana dengan barang-barang yang kamu sukai untuk digunakan di hari Valentine, misalnya: camilan favorit, list serial yang wajib ditonton, buku novel, hingga skincare. Di tanggal 14 Februari saat pulang beraktivitas, kamu bisa melakukan aktivitas berdasarkan barang-barang yang ada dalam hampers yang telah kamu buat. Kamu bisa memulainya dengan mandi air hangat, dilanjutkan dengan ngemil dan minum teh, sambil menonton serial yang sudah lama ingin kamu tonton, dilengkapi dengan ritual merawat diri dengan Citra Body Lotion sambil menghirup aromaterapi yang menenangkan.

Coba ingat kapan terakhir kali kamu melakukan me time? Sibuknya aktivitas seringkali bikin kamu lupa untuk merawat tubuh dan kulit. Di hari Valentine kali ini, curahkan kasih sayang terdalam untukmu dan kulitmu dengan varian Citra Body Lotion baru yang mengandung 100% Natural Essence dan vitamin 10x lebih banyak untuk kulit cerah, kenyal, bening bercahaya, bahkan sejak penggunaan pertama. Biar cuma di rumah hari Valentine bisa tetap berkesan, kok!

Siapa bilang Valentine’s Day cuma hari buat mereka para pasangan sejoli? Ungkapan kasih sayang terdalam juga bisa kamu utarakan buat diri sendiri, lho. Seringkali kita terlalu fokus dengan orang lain dan hal disekeliling, tapi lupa buat memerhatikan diri sendiri. So, di hari kasih sayang kali ini, gak ada salahnya buat lebih fokus pada diri sendiri.



sumber : rimma


To Top
TERHANGAT
close