Berita

Peringati Hari Kanker Sedunia, YPKP Cirebon Berikan Edukasi Untuk Masyarakat


adsense-fallback

 Dalam rangka memperingati hari Kanker sedunia di bulan Februari ini, Yayasan Peduli Kesehatan Payudara gelar kegiatan sosialisasi tentang Kanker Payudara, Minggu (10/2/2019).

adsense-fallback

Kegiatan sosialisai bertajuk ” I am I Will” ini digelar di CSB Mall, dengan menghadirkan talk show bersama Dr. Monty dan kawan-kawan, hiburan musik dari Project Qiu, dan tamu spesial penyanyi senior tanah air Dewi Yull.

“Sengaja kami pilih Mall sebagai tempat penyelenggaraan agar bisa lebih menjangkau masyarakat luas,” tutur Dita Handayani, selaku Ketua Penyelenggara.

adsense-fallback

Dita sendiri bersyukur acara ini bisa berlangsung dengan lancar, tentunya tidak lepas berkat dukungan teman-teman di YPKP Cirebon dan CSB Mall.

Ditambahkan Ketua Yayasan Peduli Kesehatan Payudara Cirebon, dr Tresnawaty. Perempuan harus sadar dan mengerti tentang kesehatan payudara. Kanker payudara tak hanya bisa terjadi pada perempuan usia lanjut saja.

“Di Kota Cirebon, ada penyitas Kanker Payudara yang usianya masih tergolong muda. Ini menunjukan bahwa kanker payudara bukan hanya bisa terjadi pada usia lanjut,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Cirebon Dra Eti Herawati yang turut hadir dalam kegiatan ini mengatakan bahwa kehadirannya merupakan suatu bentuk kepedulian dan dukungan dari dirinya dan juga pemerintah Kota Cirebon.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini. Edukasi kepada masyarakat sebagai tindakan preventik atau pencegahan kanker harus menjadi yang utama,” pungkasnya.(CB-003)

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

sumber : cirebonbribin


To Top
TERHANGAT
close