Berita

Kerap Heboh Tawuran Pelajar, Polres Cirebon Cuma Bisa Lakukan Hal Saja


CIREBON – Lantaran kerap tersebar informasi, baik di media mainstream maupun di medsos terkait seringnya terjadi bentrok atau aksi tawuran para pelajar.

Menanggapi hal tersebut, Unit Satuan Sabhara Polres Cirebon melakukan patroli yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar  pelajar bertempat di SMK Nusantara  Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon dan sekolah lainnya.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto menyampaikan, bahwa kegiatan patroli ke sekolah –  sekolah ini untuk mengantisipasi terjadinya tawuran pelajar dan dan kegiatan tersebut.

Hal ini, katanya, untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kegiatan ini, untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran yang dilakukan oleh para adik- adik pelajar,” kata Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto kepada pojokjabar.com, Kamis (14/2/2019).

Polres Cirebon antisipasi tawuran pelajar

Polres Cirebon antisipasi tawuran pelajar./Foto: Kirno

Polres Cirebon antisipasi tawuran pelajar

Polres Cirebon antisipasi tawuran pelajar./Foto: Kirno

 

Pihaknya berharap dan mengimbahu kepada adik – adik pelajar agar jangan mengulangi lagi tawuran antar pelajar.

Pihaknya pun mengaku berkordinasi dengan pihak sekolah untuk menciptakan situasi yang aman pada saat- saat jam rawan tawuran antar pelajar.

Dari pantauan Pojokjabar.com, petugas Kepolisian Polres Cirebon Unit Satuan Sabhara nampak berada di lokasi sepanjang Jalan Plered. Situasi di sepanjang Jalan Kedawung Plered dalam kondisi aman dan kondusif.

Selain itu juga memastikan para pelajar kembali ke rumah masing-masing.

(kir/pojokjabar)

sumber : pojoksatu


To Top
TERHANGAT
close