Berita

Ayo Buruan Nikmati Wisata Selfie ke Pink Ice Cream di Kota Cirebon


Cirebon- Telah hadir  wisata selfie atau wefie yang memiliki berbagai tema terutama ice cream di Cirebon. Adalah Pink Ice Cream yang beralamat di depan Hotel Verse Jalan Tuparev jadi wisata selfie pertama di Cirebon.

Pencinta wisata selfie tentu gak akan meninggalkan kesempatan jalan-jalan menikmati pesona ruangan penuh ornamen sambil mengabadikan diri dengan kamera atau ponsel pribadi yang mirrorless. Gak perlu berat-berat membawa kamera dengan lensanya, cukup memakai kamera mirrorless yang umumnya sudah satu paket dengan gawai pribadi, kamu sudah bisa foto-foto instagramable di beberapa obyek wisata selfie.

Menurut Founder Pink Ice Cream, Resti Stepani Husada menjelaskna kehadiran Pink Ice Cream untuk memberikan wisata selfie bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya. Pihaknya melengkapi wisata selfie sebelumnya yang sudah ada yakni Rabbit Town, Centrum Million Balls dan This Is Me yang semuanya ada di Bandung.

‘Kami ingin menghadirkan dan memberikan hiburan bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya dengan mendirikan Pink Ice Cream. Sengaja Pink Ice Cream didirikan di Kota Cirebon untuk membanggakan masyarakat Jawa Barat juga,’- kata Resti.

Resti menambahkan para pecinta selfie dapat menikmati dan memuaskan kegiatan foto dengan berbagai macam konsep. Setidaknya ada 10 konsep berbeda dari rasa ice cream selain play ground yang ada.

‘Konsep selfie atau ruangan ada 10 yakni coklat, cery, stroberi, coklat, vanila, banana cream, coconut, kopi, bubble gum dan maca. Kesemuanya memilki keunikan sehingga pecinta selfie dapat mengexpolrenya,’- kata Resti.

Di lokasi tersebut juga hadir toko ice cream dengan berbagai varian yang dapat dinikmati secara langsung oleh pengunjung. Ice cream sangat cocok dengan lokasi Cirebon yang memiliki cuaca panas.

Sementara itu salah satu pengunjung, Indah mengatakan dirinya sangat senang dapat menikmati wisata selfie Pink Ice Cream. Lokasi wisata selfie pertama ini ternyata memuaskan dirinya untuk berfoto.

‘Saya senang dapat berfoto di sini. Wisata selfie ini memiliki keragaman dengan konsep ice cream,’- kata Indah.

Indah yang mengaku senang selfie merasakan sensasi sata menikmati berbagai konsep yang ditawarkan. Dia bersama rekannya Tantri benar-benar menikmati berbagai wisata tersebut untuk memuaskan hobinya yakni selfie.  (CB01)

sumber : cirebonbagus


To Top
TERHANGAT
close