Otomotif

Komunitas Mercedes-Benz W202 Buka Awal Tahun Dengan Touring ke Dieng


– Mercedes Benz W202 Club Indonesia Region Jakarta resmi menggelar agenda touring awal tahun dengan destinasi Dieng yang berlokasi di Wonosobo, Jawa Tengah.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 7-10 Maret 2019 dan diikuti oleh 30 mobil. Start dari rest area KM 166, touring ini dikomandoi Donvito sebagai RC (road captain) yang juga dibantu oleh petugas rangkaian Didiet WP (commander), Alvin dan Febri (interceptor) dan AT Juwono (sweeper).

Hotel kresna menjadi tujuan menginap para peserta touring. Hotel ini sendiri merupakan hotel yang punya sejarah dan pernah ditempati oleh Proklamator RI, Ir Soekarno.

Tidak hanya itu, pagi harinya para peserta touring menikmati sunrise di puncak Sikunir. Setelah menikmati sunrise dan menikmati jajanan khas daerah Sikunir, para peserta melakukan perjalanan untuk menikmati wisata lainnya yaitu komplek candi Arjuna, Kawah Sikidang, dan menikmati santapan makan siang di telaga Manajer.

Agenda berlanjut dengan melihat cara pembuatan minuman khas daerah Dieng yaitu Carica, di salah satu rumah industri pembuatan Carica. Tidak hanya itu, para peserta pun dapat mencicipi buah Durian, yang langsung disajikan oleh para petani setempat.

Baca Juga: Target Jualan Terpenuhi, Mercedes-Benz Beri Penghargaan Diler Terbaiknya

Makan malam adalah salah satu acara puncak yang dibarengi dengan malam keakraban seluruh peserta touring. Acara dibuka langsung oleh presiden MBW202CI yaitu M. Abrahamsyah Riu, bertempat di ballroom hotel Kresna.

Diiringi live music, malam keakraban ini juga dihadiri rekan-rekan dari Jakarta, serta teman teman MBW202CI region Surabaya, Semarang, district Pemalang, dan district Solo.

Keesokan harinya, para peserta bersiap untuk kembali ke Jakarta, namun sebelumnya para peserta melakukan perjalanan pendek ke daerah Semarang, untuk sekadar bercengkrama di hotel Patra Semarang dan disambut mantan presiden MBW202CI, Ferdi Pamungkas.

Baca juga: Legenda Mercedes-Benz 190E Evo Yang Tak Ada Habisnya

“Peserta touring sangat menikmati setiap kegiatan dan tertib dalam mengendarai perjalanan touring kali ini. Alhamdulillah semua lancar, tidak ada accident dan kendaraan yang trouble, karena seminggu sebelum berangkat semua kendaraan yang ikut touring sudah lolos pengecekan kendaraan,” ungkap Doddy Kurniawan, selaku Ketua Pelaksana.

sumber : kabaroto


To Top
TERHANGAT
close