Berita

Kesal Tak Kunjung Diperbaiki, Warga di Indramayu Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan


INDRAMAYU ‘“ Parah dan memperihatinkan. Itulah sebutan yang pantas untuk kondisi jalan di Blok Tegarjati Desa Pringgacala Kecamatan Karangampel Indramayu. Atas kondisi tersebut, wagra setempat meluapkan kekesalannya dengan menanami pohon pisang ditengah jalan yang rusak parah tersebut.

Jelas saja, kondisi tersebut membuat warga kesulitan dan terganggu dalam menjalankan aktifitas kesehariannya. Bahkan mengular ke Desa selanjutnya yakni Desa Tanajakan Kecamatan Krangkeng.

‘Kami berharap jalan ini segera diperbaiki, selain tidak layak juga membahayakan jika tetap dibiarkan,’- ujar warga setempat, Reza Pahlevi.

Masih kata dia, terlepas itu jalan Desa atau jalan Kabupaten, dirinya meminta agar pihak terkait segera memperbaiki. Sehingga tidak mengganggu dan membahayakan aktifitas warga. Ditambah lai, jalan tersebut kondisinya sudah tidak layak lagi.

‘Mau sampai kapan kerusakan jalan ini dibiarkan, nunggu ada jatuh korban dulu baru diperbaiki. Kami minta ada kebijakan dari pihak terkait agar segera melakukan perbaikan jalan ini,’- ujarnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap adanya kepekaan dari pihak terkait atas kondisi jalan tersebut agar segera diperbaiki. Jangan sampai menunggu jatuh korban dahulu baru direspon oleh pihak terkait. Pihaknya juga menyesalkan kurangnya respon dari pihak terkait atas kondisi jalan yang rusak parah namun dibiarkan begitu saja.

‘Semoga segera ada perbaikan. Kalau tidak juga segera diperbaiki ya keterlaluan memang,’- pungkasnya. (CP-10)

sumber : cirebonpos


To Top
TERHANGAT
close