Berita

Samsung Resmi Rilis Galaxy S10 Edisi Khusus


“Samsung siapkan Galaxy S10 dengan varian edisi khusus dijual secara terbatas.”

Samsung Resmi Rilis Galaxy S10 Edisi Khusus ‘“ Semenjak resmi dirilis pada akhir Februari 2019 lalu, Samsung kabarnya sudah mulai menjual Galaxy S10 di lebih dari 70 negara di dunia.

Tak hanya itu saja, bahkan dalam beberapa minggu mendatang, diprediksi kuat bahwa tampaknya memang ada lebih dari 100 pasar yang menjual Galaxy S10. Tentu saja, hal itu menjadi sebuah prediksi yang tak sebatas hanya asal-asalan mengingat minat konsumen pada ponsel cerdas ini cukup tinggi.

Samsung Resmi Rilis Galaxy S10 Edisi Khusus

Samsung Resmi Rilis Galaxy S10 Edisi Khusus

Memang, sebuah hal berbeda jika dibandingkan dari pasar lainnya, belum lama ini Samsung juga turut mengumumkan perangkat edisi spesial Vanilla di Italia.

Tak sampai di situ saja, bahkan dalam hal lain, pihak Samsung pun juga mengumumkan Galaxy S10 edisi spesial Vanilla.

Masih tetap berada di negara yang sama, klub sepakbola terkemuka FC Juventus pun juga turut merilis edisi terbatas. Dengan begitu maka sangat dimungkinkan sekali jika nantinya Galaxy S10 Vanilla diklaim merupakan perangkat yang sama dengan Galaxy S10 edisi Juventus.

Sementara itu, berdasarkan atas laporan terbaru yang dikutip dari laman Gizchina pada Senin (11/3/2019), dilaporkan bahwa Samsung Galaxy S10 edisi Juventus hadir dengan logo khusus animasi Juventus saat dihidupkan atau dimatikan.

Selain itu, flagship terbaru buatan Samsung yang satu ini juga memiliki wallpaper, nada dering khusus, dan aplikasi JVR (Juventus Virtual Reality) dan JTV (Juventus TV) yang sudah terinstal.

Tak hanya itu saja, bahkan untuk memanjakan para konsumen maka para pemilik Galaxy S10 edisi khusus Juventus ini nantinya juga bakal mendapatkan gratis berlangganan JVR dan JTV hingga akhir musim 2018/2019.

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa Galaxy S10 edisi Juventus hanya tersedia dalam balutan warna hitam dan dijual melalui website klub serta toko Juventus resmi.

Nah, berbicara soal banderolnya sendiri, disebutkan bahwa harga Galaxy S10 Juventus dibanderol EUR 929 atau dengan kata lain setara Rp 14,9 jutaan untuk edisi standar.

sumber : begawei


To Top
TERHANGAT
close