Otomotif

Tidak Hanya Pameran, GIIAS Surabaya 2019 Hadirkan Berbagai Merek Produk Perawatan Mobil


GIIAS Surabaya 2019 makin padat dan semakin diminati pengunjung warga Surabaya dan sekitarnya nih. Ada puluhan brand otomotif, mulai dari kendaraan, sparepart, aksesori, dan sebagainya. Nah, supporting industry tentunya tidak mau ketinggalan untuk unjuk gigi di pameran otomotif terbesar se-Jawa Timur ini.

Sejak diselenggarakannya acara ini pada (29/03) lalu, acara ini sudah banyak menyita perhatian masyarakat. Merek produk pendukung seperti LLumar, Krisbow, Ferrox, STP, Comfort serta beberapa produk pendukung lainnya, turut hadir meramaikan, mendukung serta memboyong berbagai produk dan teknologi baru yang mereka miliki.

Seperti merek Krisbow, yang namanya tidak hanya melejit dengan produk otomtifnya, turut hadir sebagai penyedia automotive service tools, compressor, auto lifting, dan tire service. Ini merupakan kali kedua Krisbow hadir dan ikut serta di GIIAS Surabaya, secara berturut-turut.

Baca Juga: Rolling Thunder Jadi Salah Satu Acara Yang Dinantikan Di GIIAS Surabaya 2019

“Kami memilih GIIAS karena merupakan media otomotif yang tepat untuk melakukan promosi, GIIAS juga dirasa sudah cukup besar dan kedepannya kami harap GIIAS Surabaya semakin besar, dan memperluas exhibitor dari seluruh pelaku industri otomotif,” ucap Jonathan selaku Operational Manager area Jawa Timur.

Masih ada lagi yang lain, seperti jajaran produk kaca film. Merek yang membawanya hadir di GIIAS Surabaya 2019 yaitu LLumar, CPF1, dan produk dari Wincos, yang dari tahun ke tahun selalu ikut menyemarakkan penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini.

PT Laris Chandar juga turut berartisipasi meramaikan GIIAS Surabaya 2019 dengan membawa produk pelumas kendaraan dengan merek STP. Ada pun produk lainnya yaitu body polish turtle wax.

“Surabaya sebagai kota terbesar kedua, kami berharap dapat memperkenalkan produk baru kami. Melalui GIIAS Surabaya walaupun tidak begitu besar skalanya, tapi mempunyai traffic pengunjung yang padat,” ujar Stanley Thjie selaku BOD PT. Laris Chandra.

Masih ada brand automotive product lainnya yang ikut mendukung GIIAS Surabaya 2019. Seperti produk pendukung otomotif merek Comfort yang menyediakan berbagai pilihan karpet mobil yang memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Kemudian ada Ferrox yang membawa produk-produk otomotif seperti kabel busi, nozzle injection dan throttle body. Seru banget kan acara di GIIAS Surabaya 2019? Jangan lupa untuk sobat KabarOto di Surabaya dan sekitarnya ikut meramaikan sebelum penutupan pada 7 April mendatang.

sumber : kabaroto


To Top
TERHANGAT
close