Berita

Komunitas Pusaka Sunan Kirim Doa Untuk Jokowi dan Indonesia


Komunitas Pusaka Sunan berdoa untuk Jokowi dan Indonesia di Amparan Jati, Kamis (11/4/2019) malam.

Gunung Jati (Cirebon Bribin) — Kita akan menghadapi hajat besar pemilu di tanggal 17 April mendatang, karena itu kami berdoa agar pemilu yang akan datang itu bisa berlangsung dengan damai, lancar, tertib dan aman. Yang kedua kami masyarakat Cirebon yang tergabung dalam komunitas spiritual ini mendoakan agar Pak Jokowi bisa terpilih kembali untuk menjadi presiden pada periode berikutnya.

Demikian yang diungkapkan Walid Syaikhun Kordinator Komunitas yang menamakan dirinya Pusaka Sunan kepada Cirebon Bribin, Kamis (11/4/2019) malam di Gunung Jati.

“Inti dari acara pada malam hari ini adalah dua hal itu,” katanya.

Saat ditanya mengapa mendoakan Jokowi agar kembali terpilih, Walid mengatakan adalah karena menurut dirinya bersama yang tergabung di komunitas ini. Telah banyak melihat prestasi jokowi selama memerintah.

Walid Syaikhun Kordinator Komunitas Pusaka Sunan

Adapun tentang Komunitas Pusaka Sunan, Walid menjelaskan merupakan komunitas yang terdiri dari kelompok spiritualis dan komunitas adat Cirebon.

“Itulah mengapa Bukit amparan jati yang punya sejarah khususnya bagi spiritualis kami pilih menjadi tempat berdoa,” jelasnya.

Selain dari pada itu, Amparan Jati atau Buser Bumi di Desa Gunung Jati, Kabupaten Cirebon ini merupakan tempat dimakamkannya sebagian besar Waliullah.

“Tapi tetap, doa kami adalah hanya kepada Allah SWT. Hanya tempat dan waktunya kami pilih disini dan bertepatan di malam Jumat, malam penuh barokah,” katanya lagi.(CB-003)

sumber : cirebonbribin

loading...


To Top
TERHANGAT
close