Teknologi

Smartphone Android Terbaru Redmi Punya Lubang Dilayar? Begini Penampakanya


Copyright©Xiaomi Today

Penampakan Perdana Smartphone Android Premium Redmi Sedikit Aneh

Smeaker ‘“ Dari berbagai rumor yang beredar menyebutkan, jika sub-brand dari Xioami yakni Redmi bakalan menghadirkan Smartphone Android terbaru yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 855.

Dan bahkan hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh bos Redmi. Informasi terbaru kini malah ada sebuah video yang mengungkapkan penampakan dari Smartphone Android Redmi tersebut dengan sangat jelas.

Baca juga: Bisa Nonton Video HDR, 32 Smartphone Android ini Dapat Dukungan Youtube Signature!

Dalam sebuah video hands-on dengan durasi 10 detik tersebut, telah menampilkan sisi depan dan belakang dari Smartphone Android tersebut. Namun patut yang menjadi sorotan kali ini adalah pada bagian layar depannya.

Copyright©Youtube

Dimana pihak Redmi membekali smartphone anyarnya tersebut dengan menggunakan konsep Punch hole (lubang dilayar). Memang ini bukanlah inovasi baru, pasalnya konsep serupa juga pernah diusung oleh Samsung Galaxy S10 maupun Honor View 20.

Baca juga: Smartphone Android Samsung Terbaru Dijual Rp 1 Jutaan, Berikut Spesifikasinya!

Namun yang membedakannya, Redmi memasangkan lubang di layar Smartphone Android miliknya tersebut berada di sisi tengah sehingga membuatnya nampak terlihat aneh. Meskipun lebih efisian dibanding penggunaan notch waterdrop, namun kerebadaannya yang ditengah layar dirasa kurasa strategis.

Smartphone Android terbaru Redmi ini juga hadir dengan menggunakan bezel yang tipis pada bagian sisi kiri dan kanan layar. Sementara untuk bezel bagian atas dan bawah dibuat sedikit tebal. Pada bagian punggungnya, kita bisa melihat adanya konfigurasi 3 kamera belakang beserta LED flash dan juga sensor pemindai sidik jari.

Sayangnya, dalam video singkat tersebut hanya memamerkan pada bagian luarnya saja. Tidak ada informasi mengenai spesifikasi apa yang diusung dalam Smartphone Android terbaru Redmi tersebut sehingga membuat banyak orang masih bertanya-tanya.

Baca juga: Biar Gak Ganggu, Begini Cara Hilangkan Notch/Poni di Redmi Note 7!

sumber : smeaker

loading...


To Top
TERHANGAT
close