Teknologi

ASUS ZenFone Max Pro (M2) Resmi Dapatkan Android Pie, Cek Punyamu!


Copyright©Numériques

Penyebaran Android 9 Pie Untuk ASUS ZenFone Max Pro (M2) Dilakukan Bertahap

Smeaker ‘“ Setelah kemarin sempat mengumumkan jika 2 smartphone android miliknya yakni ZenFone Max Pro (M1) dan Zenfone Max M2 dapatkan update Android Pie, kini perusahaan Asus menambahkan satu lagi perangkat miliknya yang mendapat pembaruan sistem operasi tersebut.

Perangkat yang kita maksud ini adalah ASUS ZenFone Max Pro (M2) yang sekarang sudah bisa diupgrade pada sistem operasi terbaru. Artinya, pihak Asus telah menepati janjinya dan bahkan ketiga smartphone tersebut sudah resmi mendapat pembaruan sebelum tanggal 15 April 2019 yang dijadwalkan dahulu.

Baca juga: Cek punyamu, Smartphone Android Murah Samsung ini Dapat Update Android Pie!

Sayangnya, untuk pembaruan ini sementara hanya bisa dilakukan oleh pengguna ASUS ZenFone Max Pro (M2) di negara India saja. Sementara untuk negara lain seperti Indonesia bakal mendapatkannya dalam beberapa minggu kedepan.

Copyright©Numériques

Untuk kapan waktu peluncuran Android Pie pada ASUS ZenFone Max Pro (M2) di negara lain masih belum ada informasi, pasalnya perusahaan yang berbasis di Taiwan ini tak mau memberikan bocorannya saat ini.

Baca juga: Smartphone Android Samsung Terbaru Dijual Rp 1 Jutaan, Berikut Spesifikasinya!

Namun tak sedikit yang memprediksi jika pembaruan tersebut bakal tersedia pada pertengahan tahun ini. Nah untuk pembaruan Android Pie pada ASUS ZenFone Max Pro (M2) ini didistribusikan secara Over the Air (OTA).

Besar kemungkinan dalam waktu 1-2 minggu kedepan nantinya seluruh pengguna ponsel android ini bakal mendapatkan pembaruan sistem operasi tersebut. Dalam pembaruan dengan nomor seri 16.2017.1903.061 ini sendiri dibekali dengan patch keamanan bulan Maretm bukan untuk patch bulan April 2019.

Akan tetapi pengguna tak perlu khawatir, karena patch keamanan yang dibawa Android 9 Pie untuk ASUS ZenFone Max Pro (M2) ini sudah dibawakan software baru untuk menutup berbagai celah keamanan dibandingkan seri sebelumnya.

Baca juga: Erafone Kasih Potongan Harga Untuk 3 Smartphone Android Asus Keren Ini!

sumber : smeaker


To Top
TERHANGAT
close