Berita

Tony Robbyn Buat Bisnis dengan Pitbull


loading…

TONY Robbins bekerja sama dengan rapper asal Amerika Serikat (AS), Pitbull, membuat studio fitness. Mereka meluncurkan Grit Bxng, studio kebugaran baru di pusat Kota New York pada awal bulan ini.

Duo ini akan duduk sebagai penasihat merek dan investor untuk pembukaan studio pada Juni mendatang. ‘Hidup saya adalah bekerja dengan orang-orang untuk mengubah tubuh mereka, mengubah hubungan mereka, dan mengubah hidup mereka. Grit Bxng akan memberikan ruang dan pengalaman tidak seperti yang lain,’- ungkap Robbins, dikutip Page Six.

Didukung pendiri Learning Annex, Bill Zanker, kelas ini akan memberikan 50 menit keringat yang berfokus pada dasar-dasar tinju. ‘Dengan setiap proyek baru yang saya dekati, kata-kata ‘˜Anda tidak bisa’ dan ‘˜tidak’ hanyalah motivator yang mendorong saya untuk berhasil dan memicu semangat saya. Mentalitas itulah yang diwujudkan Grit Bxng kepada saya,’- katanya.

Baca Juga:

Saat ini studio diketahui sedang mengadakan audisi untuk pelatih. Pitbull diketahui menjadi penggemar Robbins selama bertahuntahun dan keduanya menjadi kawan dekat. Robbins sempat berbicara di seremonial ketika Pitbull dijadikan Hollywood Walk of Fame pada 2016.

Sebelumnya Pitbull pernah tampil bersama Robbins dalam tur seminarnya. Dikutip People, tahun lalu Pitbull membagikan kisah hidupnya di The Tony Robbins Podcast. Dari tumbuh di lingkungan yang penuh kejahatan hingga menjadi bintang mega, Pitbull membagikan bagaimana nenek, ibu, dan bibinya mendorongnya untuk membuat takdirnya sendiri dan bagaimana Robbins telah membantu mengilhami kesuksesannya.

Dia juga menciptakan slogan motivasinya sendiri mengikuti Robbins, seperti tidak ada kekalahan, hanya belajar, tidak ada kegagalan hanya peluang, dan tidak ada masalah hanya solusi,’- ujarnya kepada Robbins.

Rapper itu bahkan menawarkan sentuhan baru pada slogan motivasi untuk Robbins, yakni kegagalan telah menjadi ibu dari semua kesuksesan. (Susi Susanti)

(nfl)

sumber : sindo


To Top
TERHANGAT
close