0 ) { setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeIn(); }, number_show_ads * 1000); } if ( number_hide_ads > 0 ) { setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeOut(); }, number_hide_ads * 1000); } })(jQuery); 3. How to Love Yourself (and Sometimes Other People) By Meggan Watterson and Lodro Rinzler via My higher selfMencari bacaan spritual dengan bahasa yang menyenangkan? Kamu kayaknya harus baca buku ini. Dikemas lewat dialog ringan yang membahas berbagai hal dalam hidup, mulai dari seks, harga diri, sampai perasaan jatuh cinta. Kamu juga akan mencoba belajar bagaimana untuk menerima perubahan yang terjadi dalam hidup dan ikhlas menghadapinya. 4  The Subtle Art of Not Giving a F*ck By Mark Manson Via miifotosBuat kamu yang sering overthinking, gak enakan, dan selalu mengalah kamu harus baca buku ini. Buku ini mengajarkan kamu untuk gak selalu memikirkan apa yang seharusnya gak harus dipikirkan. Di mana bersikap masa bodoh itu gak selalu salah, malah dibutuhkan untuk hal-hal tertentu. Sesekali bersikap egois untuk dirimu sendiri juga gak apa-apa, lho. Karena kamu juga berhak bahagia. Salah satu buku yang harus banget dibaca. Yuk, mulai cintai dirimu sendiri. Meskipun diawal pasti sulit, mungkin 4 bacaan diatas bisa membantu kamu untuk lebih mencintai diri dan menjadi lebih baik lagi. Selamat membaca! sumber : rimma " /> 0 ) { setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeIn(); }, number_show_ads * 1000); } if ( number_hide_ads > 0 ) { setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeOut(); }, number_hide_ads * 1000); } })(jQuery); 3. How to Love Yourself (and Sometimes Other People) By Meggan Watterson and Lodro Rinzler via My higher selfMencari bacaan spritual dengan bahasa yang menyenangkan? Kamu kayaknya harus baca buku ini. Dikemas lewat dialog ringan yang membahas berbagai hal dalam hidup, mulai dari seks, harga diri, sampai perasaan jatuh cinta. Kamu juga akan mencoba belajar bagaimana untuk menerima perubahan yang terjadi dalam hidup dan ikhlas menghadapinya. 4  The Subtle Art of Not Giving a F*ck By Mark Manson Via miifotosBuat kamu yang sering overthinking, gak enakan, dan selalu mengalah kamu harus baca buku ini. Buku ini mengajarkan kamu untuk gak selalu memikirkan apa yang seharusnya gak harus dipikirkan. Di mana bersikap masa bodoh itu gak selalu salah, malah dibutuhkan untuk hal-hal tertentu. Sesekali bersikap egois untuk dirimu sendiri juga gak apa-apa, lho. Karena kamu juga berhak bahagia. Salah satu buku yang harus banget dibaca. Yuk, mulai cintai dirimu sendiri. Meskipun diawal pasti sulit, mungkin 4 bacaan diatas bisa membantu kamu untuk lebih mencintai diri dan menjadi lebih baik lagi. Selamat membaca! sumber : rimma "> Memandang Hidup Jadi Lebih Bermakna dan Positif Lewat 4 Bacaan Buku Self-Love Ini, Yuk - Portal Berita Cirebon
Tips

Memandang Hidup Jadi Lebih Bermakna dan Positif Lewat 4 Bacaan Buku Self-Love Ini, Yuk


Setiap orang pasti pernah merasakan fase down atau tidak percaya diri dalam hidupnya. Itu sangat normal, kok. Tapi jangan sampai momen ini membuat kita menyalahkan diri sendiri terus menerus. Mencintai diri sendiri atau self-love itu penting. Dengan sayang dan menerima diri kita apa adanya, maka kita juga bisa dengan mudah mencintai dan menerima orang lain. Kalau kamu masih kesulitan dengan itu semua, mungkin dengan membaca 4 buku self love ini bisa membantu.

1. Milk and Honey by Rupi Kaur

Via ksscensorthis

Buku pertama adalah Milk and Honey. Berisi kumpulan prosa dan puisi karya Rupi Kaur. Banyak kisah menyentuh yang ditulis di buku ini. Seperti tentang kekerasan, cinta, rasa kehilangan dan gimana caranya untuk bisa move on dari masa lalu. Buku ini juga memberi gambaran dan pelajaran pada kita untuk mencintai diri sendiri. Lewat sebuah perjalanan seseorang yang selalu bisa melihat sisi baik dari setiap masalah yang dihadapinya.

2. Big Magic: Creative Living Beyond Fear By Elizabeth Gilbert

Via Seeken

Buat pecinta buku ‘-Eat Pray Love’-, pasti udah tahu tentang buku ini. Berbeda dari buku sebelumnya, ‘Big Magic: Creative Living Beyond Fear’- mengajak pembacanya untuk bisa menemukan ‘˜harta tersembunyi’ yang ada di dalam diri kita. Kamu bakal diajak menemukan suatu hal yang baru dan menyenangkan di dunia kreatif. Cocok buat kamu yang merasa sedang terjebak dalam comfort zone.

3. How to Love Yourself (and Sometimes Other People) By Meggan Watterson and Lodro Rinzler

via My higher self

Mencari bacaan spritual dengan bahasa yang menyenangkan? Kamu kayaknya harus baca buku ini. Dikemas lewat dialog ringan yang membahas berbagai hal dalam hidup, mulai dari seks, harga diri, sampai perasaan jatuh cinta. Kamu juga akan mencoba belajar bagaimana untuk menerima perubahan yang terjadi dalam hidup dan ikhlas menghadapinya.

 The Subtle Art of Not Giving a F*ck By Mark Manson

Via miifotos

Buat kamu yang sering overthinking, gak enakan, dan selalu mengalah kamu harus baca buku ini. Buku ini mengajarkan kamu untuk gak selalu memikirkan apa yang seharusnya gak harus dipikirkan. Di mana bersikap masa bodoh itu gak selalu salah, malah dibutuhkan untuk hal-hal tertentu. Sesekali bersikap egois untuk dirimu sendiri juga gak apa-apa, lho. Karena kamu juga berhak bahagia. Salah satu buku yang harus banget dibaca.

Yuk, mulai cintai dirimu sendiri. Meskipun diawal pasti sulit, mungkin 4 bacaan diatas bisa membantu kamu untuk lebih mencintai diri dan menjadi lebih baik lagi. Selamat membaca! sumber : rimma


To Top
TERHANGAT
close