Berita

Pre-Order Galaxy A70 Bakal Segera Dibuka


“Samsung Galaxy A70 kini sudah mulai dipesan dan bakal masuk ke Indonesia.”

Samsung Buka Pesanan untuk Galaxy A70 ‘“ Tak perlu menunggu waktu lama lagi, Samsung Galaxy A70 dipastikan bakal segera menggebrak pasar penjualan ponsel di Indonesia. Menurut rumor yang beredar, nantinya ponsel canggih buatan Samsung yang satu ini akan resmi dijual di Indonesia pada 26 April 2019 mendatang.

‘Harganya Rp 5.799.000, pengguna bisa mulai pre-order ponsel cerdas ini sehabis Pemilu tanggal 18 April,’- ujar Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi usai peluncuran resminya di Impact Arena, Thailand pada Rabu (10/4/2019).

Samsung Buka Pesanan Untuk Galaxy A70

Samsung Buka Pesanan Untuk Galaxy A70

Tentu saja, dengan dibukanya sistem pembelian atau pemesanan via pre-order ini, Samsung menawarkan promo cashback sebesar Rp 500 ribu bagi pengguna yang ingin membeli Galaxy A70. Hal ini sekaligus sebagai upaya untuk menarik minat konsumen.

Akan tetapi, hanya saja untuk pembelian pre-order ini hanya dapat dilakukan melalui online saja. Dimana, terkait toko online, ponsel ini hanya akan tersedia di e-commerce rekanan Samsung atau melalui website resmi milik perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut.

‘Pre-order hanya di online saja, kaya misalnya Blibli, Lazada, dan lainnya. Tapi bisa juga dibeli di website resminya Samsung,’- kata Irfan.

Sementara itu, berbicara soal spesifikasi dapur pacunya sendiri, Galaxy A70 dibekali prosesor Snapdragon 675. Prosesor itu didukung dengan opsi RAM 6 GB atau 8 GB yang dipadukan RAM 128 GB.

Di sisi lain, perlu untuk diketahui bahwa seri Galaxy A dari Samsung dipastikan kedatangan anggota baru. Varian terbaru dari lini kelas menengah Samsung itu resmi diperkenalkan dengan nama Galaxy A70.

Sedangkan untuk soal visualisasinya sendiri, diketahui bahwa perangkat cerdas buatan Samsung ini memiliki layar yang terbilang besar, yakni 6,7 inci dengan aspek rasio 20:9. Seperti biasa, dengan menggunakan layar AMOLED, Galaxy A70 masih mengusung desain Infinity U.

Lalu, dari sisi fotografinya sendiri, diketahui bahwa smartphone ini memiliki tiga kamera utama yang masing-masing beresolusi 32 MP, 8 MP (lensa ultra wide), dan 5 MP (depth sensor). Keperluan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 32 MP.

Sebagai penunjang performa, smartphone ini sudah dibekali baterai berkapasitas 4.500 mA yang mendukung teknologi fast charging. Galaxy A70 meluncur dengan Android 9 Pie yang dibalut antarmuka buatan Samsung, One UI.

sumber : begawei


To Top
TERHANGAT
close