Teknologi

Asus Pastikan Smartphone Android Murah Terbarunya Masuk Indonesia!


Copyright©ArenaLTE

Smartphone Android Terbaru Asus Rilis Akhir Bulan ini di Indonesia?

Smeaker ‘“ Bulan ini sudah mulai memasuki kuartal kedua di tahun 2019, dan perusahaan asal Taiwan yakni Asus telah meluncurkan smartphone android terbaru mereka dipasaran.

Smartphone android ini memang tidak untuk segmen premium seperti yang dilakukan sejumlah perusaaan, namun perangkat terbaru Asus ini masuk dalam kelas Entry level yang memiliki nama Asus Zenfone Live L2.

Baca juga: Erafone Kasih Potongan Harga Untuk 3 Smartphone Android Asus Keren Ini!

Dan kini ada kabar yang menarik, dimana smartphone terbaru Asus tersebut ternyata juga bakalan masuk kepasar Indonesia juga dalam waktu dekat ini, dan bakalan bersaing dengan sejumlah perangkat entry level lainnya.

Copyright©ArenaLTE

‘(Smartphone terbaru) Di Indonesia paling dekat Asus Zenfone Live L2,’- Kata Muhammad Firman, Head of Public Relation and E-Marketing Asus Indonesia, dikutip dari laman Selular.

Baca juga: Buruan Beli, Harga Nokia 3.1 Plus Dipangkas Tinggal Sejutaan!

Firman menambahkan jika spesifikasi dari Asus Zenfone Live L2 ini tidak akan beda jauh dari perangkat seri sebelumnya yakni Zenfone Live L1. Namun ia memastikan jika Smartphone Android terbaru ini bakal membawakan sejumlah komponen yang ditingkatkan.

‘Tetapi kita upgrade dari sisi prosesornya, kini menggunakan Qualcomm Snapdragon 430,’- imbuh Firman.

Berbeda dari Zenfone Live L1 yang masuk ke Indonesia dengan menggunakan dua varian yakni RAM 2 GB/126 GB dan 3GB / 32 GB. Firman mengatakan jika untuk Zenfone Live L2 yang bakal masuk Indonesia, Smartphone Android ini hanya akan membawa satu varian saja yakni RAM 2 GB/16 GB.

Lalu berapa harga Asus Zenfone Live L2? Sayangnya Firman tidak memberikan bocoran berapa harga Smartphone Android terbaru mereka tersebut. Sebelumnya untuk Zenfone Live L1varian RAM 2GB/16GB dijual senilai Rp 1.3 jutaan.

Sementara untuk waktu kapan peluncurannya, Firman mengatakan jika rencananya adalah akhir bulan April 2019 ini. So, buat anda yang tertarik membeli Smartphone Android ini maka tunggu saja kedatangannya di Indonesia.

Baca juga: Dua Smartphone Android Asus Ini Mulai Update Android Pie, Punyamu Ada?

sumber : smeaker

loading...


To Top
TERHANGAT
close