Otomotif

Mitsubishi Xpander Edisi Spesial Dipastikan Rilis di IIMS 2019


– Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang bakal berlangsung mulai tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 mendatang, nampaknya bakal diramaikan dengan kehadiran sejumlah produk baru yang bakal mulai dipasarkan di Tanah Air. Salah satunya adalah mobil yang saat ini tengah digandrungi masyarakat di Indonesia, Mitsubishi Xpander Edisi Spesial.

Hal itu diperkuat dengan hadirnya gambar teaser mengenai model teranyar dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalan Mitsubishi di sejumlah jejaring internet beberapa waktu terakhir.

Baca juga: Wah, Mitsubishi Capai 34.100 Unit Terjual Pada Kuartal Pertama 2019

Diketahui, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memang sengaja untuk sedikit membuka sedikit informasi terkait dengan hadirnya Xpander Edisi Spesial, mulai dari cuplikan gambar sosial media maupun gambar video di laman resminya. Jika dilihat sejumlah gambar berupa tampilan siluet mobil itu pun terlihat menarik.

Menanggapi kemunculan produk terbaru itu, Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI menjelaskan, “Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik terhadap Xpander, PT MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019,” ujarnya dalam keterangan resmi kepada KabarOto, Kamis (18/4/2019).

Xpander

Meski telah mengkonfirmasi mengenai produk terbarunya itu, sayangnya MMKSI masih enggan membeberkan secara rinci mengenai ubahan apa saja, maupun penambahan aksesori yang bakal menjadi modal kuat bagi Xpander Edisi Spesial untuk bersaing di Indonesia.

Jika melihat tren yang ada, kemungkinan mobil ini bakal mendapatkan tambahan aksesori baru atau seperti model-model lain sebelumnya seperti penambahan paket sistem multimedia baru.

Baca juga: Mitsubishi Akan Hadirkan Produk Baru Loh Di IIMS 2019, Apa Ya?

Untuk diketahui, Mitsubishi Xpander sendiri pertama kali menjajaki pasar otomotif Indonesia pada Agustus 2017 lalu. Sejak kemunculannya hingga Maret 2019, mobil ini telah berhasil menuai hasil positif dalam penjualan retail sebanyak 100.000 unit. Torehan tersebut membawa Xpander sebagai model kendaraan yang mencapai penjualan retail tercepat 100.000 unit di kelas small MPV dalam kurun waktu 18 bulan.

sumber : kabaroto

loading...


To Top
TERHANGAT
close