Berita

Dua Warga Terkena Sabetan Sajam, Satu Tertabrak Hingga Diilarikan ke Rumah Sakit


POJOKJABAR, CIREBON – Tiga warga di larikan ke rumah sakit Mitra Plumbon akibat terkena sabetan benda tajam yang dilakukan oleh sekelompok pemuda di jalan layang Jatiroke Desa Pesanggrahan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Minggu (21/4/2019) petang.

Kedua warga yang terkena sabetan senjata tajam di antaranya Muhamad Ikhwan (21) warga blok Simaja RT 01/07 Desa Kebarepan, Kecamatan Plumbon mengalami luka bacok di lengan sebelah kanan. Dan Hamud Kasnita (43) warga Desa Pesanggrahan blok Jatiroke RT 02/05 Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon mengalami luka bacok di punggung dan di bagian kepala.

Salah satu korban terkena sabetan senjata tajam. Kirno/pojokjabar

Salah satu korban terkena sabetan senjata tajam. Kirno/pojokjabar

Kemudian Soleh Ibrahin (12) pelajar alamat Desa Pesanggraham blok desa RT 01/02 Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon mengalami patah kaki sebelah kanan dan telinga sebelah kanan mengeluarkan darah setelah tertabrak.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, melalui Kapolsek Depok AKP Sakur membenarkan adanya kejadian tersebut. Kejadiannya sangat singkat yakni para pelaku dengan menggunakan dua unit sepeda motor berboncengan datang dari arah selatan dengan membawa senjata tajam golok dan celurit.

“Tepatnya pas turunan jembatan Jatiroke, pelaku langsung membacok korban Muhamad Ikhwan yang berpapasan dengan para pelaku, setelah itu para pelaku membacok saudara Hamud Kasmita yang sedang bekerja mencuci sepeda motor di tempat pencucian motor,” kata Kapolsek Depok AKP Sakur kepada pojokjabar.com.

“Pelaku kabur kearah utara dan dikejar oleh warga Jatiroke dan di pertigaan Kedungsana menabrak korban Soleh Ibrohim. Korban berhasil melarikan diri ke arah utara. Dan Ketiga korban dirawat di RS Mitra Plumbon untuk menjalani perawatan intensif,” ujarnya.

Dengan adanya kejadian ini, pelaku yang melakukan penganiayaan belum di ketahui siapa dan pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

(kir/pojokjabar)

sumber : pojoksatu

loading...


To Top
TERHANGAT
close