Berita

Perwakilan Nelayan Kejawanan Lakukan Deklarasi Damai


Nelayan Kejawanan deklarasi damai pasca pemilu 2019

LEMAHWUNGKUK (Cirebon Bribin) – Sejumlah perwakilan nelayan di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kejawanan, Kota Cirebon, lakukan deklarasi damai pasca pemilu 2019, Rabu (15/5/2019).

Kegiatan deklarasi damai ini digagas oleh Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko.

“Deklarasi ini bertujuan untuk menciptakan suasana damai, pasca dilakukannya pesta demokrasi pada bulan April lalu,” terang Handoko melalui Kasubdit Gakkum Polairud Polda Jabar, AKBP Budi Susarwo SIK kepada Cirebon Bribin.

Selain itu, kegiatan ini sendiri merupakan bentuk pelaksanaan commander wish atau harapan pempimpin, yakni Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Supahriadi.

Berikut isi deklarasi damai pasca Pemilu 2019 yang dilakukan perwakikan nelayan PPN Kejawanan Kota Cirebon hari ini.

Dalam rangka menyongsong penetapan hasil perhitungan suara oleh KPU pusat pada tanggal 22 mei 2019.

Kami segenap masyarakat nelayan Kejawanan dengan ini menyatakan :

1. Akan turut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menunggu hasil pengumuman resmi dari KPU tentang Pilpres dan Pileg dengan tetap menjunjung persatuan dan persaudaraan antara sesama anak bangsa.

2. Kami masyarakat nelayan Kejawanan mendukung TNI & POLRI dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban pasca pilpres dan pileg tahun 2019.

3. Kami masyarakat nelayan Kejawanan siap menerima dan mendukung siapapun yang menjadi pemenang Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019.

4. Senantiasa meningkatkan kebersamaan dan persaudaraan  kelompok dan golongan serta menjaga situasi dan kondisi nkri pasca pemilu yang aman. damai dan demokratis di wilayah PPN Kejawanan.(CB-003)

sumber : cirebonbribin

loading...


To Top
TERHANGAT
close