Berita

Nubia Red Magic 3 Segera Dijual di Tanah Air


“Perangkat gaming Nubia Red Magic 3 selangkah lagi masuk ke pasar Indonesia.”

Nubia Bakal Bawa Red Magic 3 ke Indonesia ‘“ Walaupun terbilang sebagai salah satu pendatang baru, vendor smartphone asal Tiongkok yang satu ini Nubia berniat memasarkan ponsel gaming terbarunya, Red Magic 3, di Indonesia.

Pertama kali diperkenalkan di China pada April 2019 lalu, Nubia Red Magic 3 yang memiliki keunikan berupa kipas pendingin internal akan mulai dirilis secara global pada 27 Mei mendatang.

Nubia Bakal Bawa Red Magic 3 Ke Indonesia

Nubia Bakal Bawa Red Magic 3 Ke Indonesia

Kepastian tersebut diutarakan pihak Nubia melalui pernyataan resminya yang diterima KompasTekno, Rabu (15/5/2019). Nubia Red Magic 3 akan dipasarkan ke beberapa wilayah yakni Amerika Serikat, Kanada, Eropa, dan Asia.

Khusus untuk pasar Asia, Nubia Red Magic 3 akan dipasarkan di wilayah Hong Kong, Jepang, Singapura, Taiwan, Makau, serta Indonesia.

‘Kami senang mengumumkan bahwa Red Magic 3, ponsel cerdas pertama dengan pendingin kipas turbo internal, akan segera tersedia secara global. Setelah peluncuran yang sukses di China, Red Magic 3 akan secara resmi dijual pada 27 Mei di redmagic.gg,’- tulis pihak Nubia.

Nubia Red Magic 3 mengusung layar seluas 6,65 inci dengan panel AMOLED beresolusi FullHD+. Layar ini memiliki angka refresh rate 90Hz yang dapat menyajikan gambar yang lebih mulus dalam bermain game ataupun memainkan video dengan frame rate tinggi.

Jeroan Nubia Red Magic 3 ditopang oleh SoC Snapdragon 855 dengan tiga pilihan kapasitas RAM yakni 6GB, 8GB, dan 12GB. Penyimpanan internalnya pun terdiri dari tiga pilihan kapasitas yakni 64 GB, 128 GB dan 256 GB.

Lalu, untuk soal kameranya sendiri, Nubia Red Magic 3 memiliki satu kamera 48 megapiksel (f/1.7) di bagian belakang dan satu kamera 16 megapiksel (f/2.0) di bagian depannya.

Ada juga baterai 5.000 mAh, Quick Charge 4.0, dua tombol shoulder (di sisi kanan, atau atas keika perangkat dalam orientasi landscape) untuk bermain game, serta OS Android 9.0 Pie dan pemindai sidik jari di punggung.

Di China, ponsel ini dibanderol mulai dari 2,899 Yuan (Rp 6,1 juta) hingga 4,199 yuan (Rp 9 jutaan). Namun, hanya saja sampai saat ini masih belum ada kepastian jadwal terkait dengan persisnya Nubia Red Magic 3 akan dirilis di Indonesia maupun berapa harga jualnya nanti. Tentu saja, eprlu untuk ditunggu kepastiannya ke depan.

sumber : begawei


To Top
TERHANGAT
close