Berita

Sembunyikkan Sabu-sabu Dalam Bungkusan Rokok, Dua Pemuda Diringkus Polisi


Fajar,PANGKEP–Dua terduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu dibekuk aparat kepolisian di Kecamatan Balocci.

Kasat Narkona Polres Pangkep, AKP Galigo Suryadi menjelaskan bahwa, pihaknya berhasil meringkus dua pemuda yang membawa sabu, tepat di depan minimarket Kecamatan Balocci.

Kedua remaja tersebut berinisial MF (19) yang merupakan sopir truk di Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci. Kemudian MS (20) yang juga warga Kelurahan Tonasa.

“Sebelumnya dilakukan penyelidikan di tempat yang biasanya digunakan transaksi narkoba. Tidak lama kemudian ada dua lelaki berboncengan yang menggunakan sepeda motor yang dicurigai. Selanjutnya tim melakukan pengejaran dan penggeledahan dan ditemukan satu saset sabu dalam bungkusan rokok,” bebernya, Selasa (21/5/2019).

Lanjut disampaikan, pada saat dilakukan penggeledahan, pelaku sempat membuang barang bukti tersebut ke dalam saluran air.”Beruntung tim berhasil melihatnya dan mengamankan. Setelah dilakukan introgasi terduga pelaku mengakui bahwa barang tersebut dibeli dari seseorang asal Makassar,” paparnya.

Saat ini, barang bukti dan kedua terduga pelaku diamankan di Kantor Polres Pangkep untuk proses penyidikan lebih lanjut. “Kedua pelaku dijerat pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1) dengan ancaman hukuman minimal lima tahun dan maksimal 20 tahun,” imbuhnya.(fit)

sumber : fajar

loading...


To Top
TERHANGAT
close