Teknologi

Keren Abis, Vivo Rilis Smartphone iQoo Limited Edition Bertema Galaxy!


Copyright©GSMArena

Vivo Rilis iQoo Knight Space Limited Edition Dengan 3 Kamera

Smeaker ‘“ Pada awal bulan Maret 2019 lalu, pihak Vivo telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Vivo iQoo, dimana ini menjadi perangkat pertama dari sub-brand Vivo yakni iQoo.

Dan sekarang, pihak Vivo telah resmi meluncurkan varian terbaru dari ponsel tersebut yang menggunakan nama Vivo iQoo Knight Space Limited Edition. Dalam meluncurkan perangkat ini, mereka bekerjasama dengan CNSA (China National Space Administration) atau Badan Antariksa Nasional China.

Baca juga: Semarak Ramadhan, Vivo Kasih Diskon Besar Untuk Smartphone Android Seri Ini!

Sama seperti dengan perangkat limited edition lainnya, dimana Vivo iQoo Space Knight ini datang dengan membawakan desain yang keren dan berbeda dari versi regulernya. Smartphone ini hadir dengan warna dasar hitam dan bertemakan astronomi.

Copyright©GSMArena

Yang lebih keren lagi, Vivo iQoo Edisi Khusus ini juga dibekali dengan kotak kecil yang berisikan papan nama berukir yang telah dibuat dengan sepotong metal dari pesawat luar angkasa Shenzhou.

Baca juga: 3 Smartphone Android Keren Rilis Pekan Ini, Mana yang Kamu Tunggu?

Selain pada tampilan depannya, ponsel android milik Vivo ini hadir dengan spesifikasi yang sama dari versi regulernya.  Dimana Vivo iQoo hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.41 inch AMOLED dengan resolusi mencapai FHD+.

Lalu untuk dapur pacunya, Vivo iQoo Space Knight ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM berukuran 12 GB dan memiliki memori internal berukuran 256 GB. Lalu untuk bagian fotografinya, smartphone ini punya 3 kamera belakang berukuran 12 MP + 13MP + 2 MP, dan kamera depan 12 MP.

Vivo iQoo Space Knight ini juga ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh dan didukung fitur fast charging  44W. Smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie. Dari kabar yang beredar, jika harga Vivo iQoo Space Knight ini dijual senilai 4.298 Yuan (Rp 8.9 jutaan).

baca juga: Vivo Y3 Resmi Rilis Unggulkan 3 Kamera Belakang, Harganya Cukup Murah!

sumber : smeaker

loading...


To Top
TERHANGAT
close