Otomotif

Gokil, BMW R NineT Ini Alami Modifikasi Garang


– Motor scrambler dari BMW memang sudah tampil keren dari lahir, plus bentuknya yang unik juga jadi incaran tangan dingin modifikator. Salah satunya Injustice Custom dari Swedia dengan BMW R nineT Urban G/S ini. Mereka melakukan modifikasi motor ini supaya bergaya desert sled dengan sentuhan personal.

Baca juga: Galeri Foto Si Seksi BMW S 1000 RR 2019

Mari kita tengok di sektor kaki-kaki. suspensi upside down depan menggunakan merek Blackline dengan warna hitam yang mendominasi motor. Sementara untuk rodanya masih pakai bawaan motor yang bermodel jari-jari.

Tak hanya tampil sangar namun harus fungsional, motor bernama ‘Thor’ ini mempercayakan pengeremannya pada kaliper Beringer 4 piston dan cakram unik dengan tipe wavy.

Baca Juga: BMW M850i, Babak Baru All New BMW 8 Series Coupe

Nah yang tak kalah kerenn, Injustice Custom mengganti tangkinya dengan bahan carbon fiber namun tetap mempertahankan bentuk aslinya. Kemudian tangki ini diberi kelir camo berwarna gelap yang membuatnya makin unik.

Bagian belakangnya kini hanya ada jok tunggal dan sepatbor mungil dengan kelir serupa dengan tangki. Tak ketinggalan agar teriakan mesin BMW R nineT ini semakin garang, silencer SC Project ikut dipasang. Sadis !

Baca juga: C 400 GT Menjadi Produk BMW Motorrad Paling Favorit Selama Telkomsel IIMS 2019

sumber : kabaroto

loading...


To Top
TERHANGAT
close