Otomotif

Gunakan 24 Bus, Wahana Honda Akan Berangkatkan 1.5000 Pemudik


– Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri, main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan dua rangkaian kegiatan, di antaranya Mudik Bareng dan layanan Bale Santai Honda.

Layanan mudik gratis untuk 1.500 peserta yang terdiri dari karyawan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta dan Tangerang, mitra kepolisian, karyawan internal sampai masyarakat umum. Mudik gratis ini untuk memberikan apresiasi kepada pegawai AHASS, yang selama ini memberikan layanan terbaik bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

Baca Juga: Wahana Honda Bangun Posko Bale Santai Honda Yang Eksklusif

Mudik gratis ini akan menggunakan 24 bus eksklusif dengan rute Jakarta – Solo lewat Utara dan Selatan. Rencananya, rombongan akan diberangkatkan dari Polda Metro Jaya pada 3 Juni 2019 mendatang.

Bale Santai Honda. (Foto: dok Wahana)

Untuk layanan khas ramadan dan lebaran, Wahana menyediakan Bale Santai Honda (BSH) 2019 yang lokasinya ada di SPBU di Jl. Raya Serang, Balaraja. Bale Santai Honda ini akan beroperasi pada 31 Mei sampai dengan 7 Juni 2019. Fasilitas ini dibuat khusus pemudik pengguna sepeda motor Honda yang akan menempuh perjalanan ke daerah Banten atau ke Sumatera.

Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan mengatakan, Bale Santai Honda ini memberikan berbagai pelayanan seperti cek gratis sepeda motor, makanan buka puasa, wifi, kids corner dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Wahana Kembali Menggelar Mudik Gratis 2018

sumber : kabaroto

loading...


To Top
TERHANGAT
close