Berita

Nissan-Datsun Siap Berikan Rasa Aman & Nyaman Saat Mudik


Jakarta, – Sebentar lagi lebaran tiba. Itu artinya, masyarakat Indonesia akan melaksanakan kegiatan mudik yang telah menjadi tradisi sejak dulu. Nah, untuk menyambut mudik tahun ini, Nissan dan Datsun menghadirkan program spesial bagi pemudik berupa posko mudik, mobil siaga dan bengkel siaga, serta siaga plus.

Informasi ini sendiri diumumkan pada acara buka puasa bersama media bertema “Mudik Aman dan Nyaman”. Program ini berlaku selama libur lebaran dari 31 Mei sampai 9 Juni 2019. “Konsumen adalah fokus dari segala hal yang kami lakukan. Hal ini tidak terbatas pada desain dan fitur kendaraan, tapi juga mencakup keseluruhan pengalaman layanan dan purna jual,” kata Iseo Sekiguchi, President Director PT. Nissan Motor Indonesia.

Selama masa mudik dan juga arus balik, Nissan dan Datsun menyediakan Rest Point (tempat istirahat) 24 jam dengan aneka fasilitas: pemeriksaan mobil gratis, mobil layanan darurat gratis, WiFi gratis, arena bermain anak, camilan, kursi pijat, AC, serta TV & DVD. Rest Point ini tersedia dari 31 Mei hingga 9 Juni 2019 di empat lokasi, yaitu Tol Cikampek KM 57, Tol Kanci KM 207A, Tol Kanci KM 208B, dan SPBU Banyuglugur Situbondo.

Selain itu, armada Nissan Datsun Mobile Siaga akan menyediakan layanan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu di Pamanukan, Tegal, Buntu, Nagreg, dan Caruban dari 1 hingga 9 Juni 2019. Sedangkan layanan Nissan ERA (emergency roadside assistance) akan tetap tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogya, Bali dan Medan. Terakhir, untuk pembelian Nissan Livina, Nissan Serena, Nissan Terra dan Nissan X-Trail, konsumen akan dapat menikmati Nissan Care Package, yang bakal memberikan layanan spesial untuk aftersales mobil konsumen.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian, kawan? Apakah ada diantara kalian yang bakal mudik ke kampung halaman dengan menggunakan mobil Nissan / Datsun? Mari manfaatkan program – program yang disediakan ini.

sumber : autonetmagz

loading...


To Top
TERHANGAT
close