Berita

TARRA Perluas Akses Ke Layanan Whatsapp Messenger


Jika kalian adalah pengguna mobil Toyota, apakah kalian sudah mengetahui sebuah layanan yang bernama TARRA? Jika belum TARRA sendiri adalah layanan Toyota Interactive Virtual Assistant yang hadir sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital jaman now. Nah, TARRA sendiri sudah diperkenalkan sejak bulan Maret Silam, dan baru-baru kembali mendapatkan update terkini.

Setelah memperkenalkan TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant) pada Maret lalu yang dapat diakses melalui aplikasi LINE & Facebook Messenger, TARRA memperluas akses pelanggan dalam mendapatkan informasi tentang Toyota karena juga dapat diakses melalui aplikasi berbasis chatting Whatsapp Messenger, efektif mulai hari ini, Selasa 28 Mei 2019. Sama halnya dengan di LINE dan Facebook Messenger, TARRA di Whatsapp juga dapat diakses selama 24 jam 7 hari dan merespon secara real time & personalized. Pelanggan dapat mengakses TARRA di Whatsapp di nomor 0811-1500-315.

Di TARRA pelanggan dapat menemukan berbagai informasi seperti produk, teknologi, layanan Toyota, dealer terdekat, booking test drive, layanan pembelian, servis perawatan kendaraan, maupun update berbagai promo & penawaran. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, TARRA akan turut hadir membantu memberikan informasi seputar posko & bengkel siaga, demi kenyamanan pelanggan dalam berkendara selama mudik Lebaran. Selain itu, TARRA juga akan hadir di posko siaga Toyota yang berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Cikampek yang mulai beroperasi pada 29 Mei 2019.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa TARRA diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam secara lebih cepat, efektif, dan efisien. ‘TARRA merupakan salah satu perwujudan nilai-nilai Beyond Service di mana Toyota hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,‘- kata Anton, hari ini. Kehadiran TARRA sejalan dengan preferensi masyarakat di Indonesia yang cenderung memilih menggunakan platform chatting dibandingkan telepon ataupun email.

Jadi, bagaimana, sob? Sudah pernah mencoba layanan TARRA? Manfaatkan sebaik mungkin perkembangan teknologi yang diterapkan oleh pihak APM, kawan.

sumber : autonetmagz

loading...


To Top
TERHANGAT
close