Otomotif

Selain Gelar Bukber, Pajero Sport Family Riuhkan HUT SUV Brotherhood Ke-6


– Akhir pekan kemarin, tepatnya pada 25 Mei 2019, Pajero Sport Family (PSF) turut menghadiri Anniversary SUV Brotherhood Community yang ke-6 di Anjungan IMAX Keong Mas TMII, Jakarta Timur.

Dalam acara tersebut, ikut dihadiri oleh Ketua Umum PSF Budhi Cahyono, H. Nana, Foriswan, Tri Ade, Yusi Krisna, Heru dan Slamet Nugroho Kepala Bidang Humas Pusat PSF.

“Alhamdulilah acara ini berjalan dengan meriah dan penuh keakraban, karena diantara para anggota dari SUVB ini telah saling mengenal yang terdiri dari berbagai macam komunitas mobil berjenis SUV,” kata Bagus alias Don Moker, Sekretaris Jenderal SUVB di sela acara.

Jalannya tasyakuran juga disertai ceramah dan tilawah serta iringan doa yang terus berhembus dari hampir ribuan anak yatim dan dhuafa yang hadir dalam kegiatan yang sangat haru dan bahagia ini.

“Itu tak lain dan tak bukan acara ini semata sebagai wujud syukur atas rezeki yang kita miliki untuk disisihkan kepada yang berhak. Kegiatan ini mengundang hampir ribuan anak yatim,” ucap Bagus.

Pada kesempatan acara SUVB ini selain PSF, juga turut hadir komunitas lain seperti POC, ID4NER, PIC, KCI, BIC, TCI, MITOSI, TUCSON, MUX dan ESCAPERZ.

Baca Juga: Bulan Ramadan, PSF Chapter Lampung Tetap Laksanakan Musda Pilih Ketua Baru

“Label SUVB lahir atas kesepakatan PSF sebagai salah satu komunitas otomotif sekaligus inisiator bersama komunitas SUV lain, dengan mengadakan musyawarah dan mufakat di Kartika Chandra 6 tahun silam, ” tutur H. Nana Suryana.

Dalam berorganisasi, PSF terus mengadakan kegiatan-kegiatan positif. Diantaranya pada hari Minggu 26 Mei 2019, di Bulan Suci Ramadhan ini pula mereka melakukan ibadah dengan berbagi dan berbuka puasa bersama serentak bersama anak yatim piatu dan dhuafa di beberapa chapter.

Seperti PSF Bandung Chapter yang mendonasikan sebagian harta untuk membantu dalam pembangunan sebuah mesjid dan buka puasa bersama anak yatim piatu di Kampung Sanding Desa Buniara Kecamatan Tanjung Siang, Subang, Jawa Barat.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar.” Ujar Dr Dicky Rachmaniady Effendy, Sp.B, Sp.OT sang maestro Bandung Chapter. Dilanjut PSF Lampung Chapter Wilayah Krakatau Kalianda kali ini berbagi dan bukber di Yayasan Al-Inayah dan Ad-Dzikri Kecamatan Mancak Kabupaten Serang, Banten. “Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Lampung Chapter Herwan SDA, ST atas ridhoNya berjalan dengan baik,” ujar Dony sang ketua pelaksana acara.

“Di waktu yang sama pula, kami PSF Bogor Chapter melakukan buka puasa bersama dan berbagi dengan kaum dhuafa di sekitar Bukit Cimanggu Kota Bogor,” kata Kikie sebagai pelaksana.

“Tak ketinggalan juga kami, Caraka Chapter yang melakukan kegiatan yang sama yakni bakti sosial dan bukber dengan Yayasan Darrutaqwin,” Ujar Danang Komandan Caraka Chapter.

Serta tak lupa juga PSF Se-Nusantara Indonesia yang turut berkegiatan sama dengan melakukan bukber sebagai rasa berbagi kepada sesama dan terlebih kepada yang membutuhkan.

“Dengan berkomunitas otomotif mari kita tingkatkan semangat tali silaturahmi sesama anggota Se-Nusantara, memupuk terus rasa persaudaraan dan kekeluargaan namun tetap harus berbagi dengan sesama pengguna jalan,” pungkas Ketua Umum PSF, Budhi Cahyono.

sumber : kabaroto

loading...


To Top
TERHANGAT
close