Berita

Reuni Angkatan ’97 SDN Dompyong Wetan 1 Meriah Banget


CIREBON – Rasa sahabat memang tak lekang dimakan zaman. Hal ini terbukti dalam even reuni sekaligus halal bihalal angkatan 1997, SD Negeri 1 Dompyong Wetan, Kec Gebang, Kab Cirebon, di TSB Cafe, Jumat (7/6/2019) siang. Suasana syahdu berbalut kemeriahan tergambar jelas di sana.

REUNI – Sejumlah peserta tampak santai menyantap hidangan di TSB Cafe dalam acara reuni SDN Dompyong Wetan 1.

Meski tak semua alumni bisa hadir, namun acara tetap berlangsung semarak dengan dipandu SP Band sebagai band pengiring dalam agenda tahunan ini. Acara juga semakin seru karena diisi dengan pengundian sejumlah doorprize/souvenir menarik.

Ketua Panitia Reuni SDN Domwet 1, Ismail Marzuki, dalam sambutannya mengatakan, acara ini digelar dalam rangka mendoakan sahabat para almuni yakni Dadang Hermawan, yang telah dipanggil Sang Kholiq lebih dulu.

“Agenda reuni ini sebagai momentum untuk mengenang juga mendoakan sahabat kita Dadang Hermawan, sekaligus mempererat tali silaturahmi diantara teman-teman semua. Karena pastinya setelah libur lebaran usai, kita akan kembali berpencar dan beraktifitas sesuai bidangnya masing-masing, yang merantau juga akan kembali ke medan pangan,” ungkapnya.

Dari pantauan JP di lokasi, diantara mereka saling bercengkrama berbagi cerita setelah cukup lama terpisah. Tak sedikit peserta yang juga datang bersama keluarganya. Momen-momen seru saat sekolah dulu juga kembali diulas dalam obrolan ringan sambil menyantap hidangan. Tak sampai disitu, para peserta reuni yakni Wasim dan Wawan juga turut menyumbangkan suara emasnya dengan iringan organ yang tiada lain yakni teman sekelasnya, Hasan Jay. Sejumlah peserta juga ikut bergoyang didepan mini stage TSB Cafe.

BERCERITA – Peserta reuni angkatan 97 yang mayoritas sudah berkeluarga saat berbagi cerita. Tampak pada gambar, Tati dan Lia lengkap dengan buah hati mereka.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah hadir, teman-teman yang turut berpartisipasi meski tidak bisa datang, juga pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Harapan saya, semoga acara reuni di tahun-tahun mendatang bisa lebih meriah lagi, tentunya dengan jumlah peserta yang jauh lebih banyak,” harap Rika Kartini, Sekretaris Acara Reuni SDN Domwet 1.

Rangkaian acara berjalan lancar hingga usai. Acara reuni ditutup dengan lagu jadul berjudul “Suka-suka” yang apik dibawakan SP Band dengan personel Allan, Ucok, Jito, Aif, Sipenk dan Jay Q. Sedangkan sesi foto bersama seluruh peserta, menjadi acara pamungkas Reuni SDN 1 Domwet angkatan 1997 ini. (tim/jp)

SP BAND – Band asal Cirebon, Single Parent (SP) saat perfom dalam acara reuni angkatan 97 SDN Domwet 1.

SAMBUTAN – Ketua Panitia, Ismail Marzuki yang kini menjadi guru di SDN Domwet 1, saat memberikan sambutan acara.

SANTAI – Peserta reuni angkatan 97 bersantai di halaman belakang TSB Cafe Ciledug.

DOORPRIZE – Sejumlah hadiah menarik diberikan kepada peserta yang beruntung sebagai kenang-kenangan.

sumber : jabarpublisher

loading...


To Top
TERHANGAT
close