Otomotif

Royal Enfield Pamerkan 6 Motor Modifikasi di Wheels and Waves 2019, Yuk Intip Satu Persatu!


– Royal Enfield menampilkan kreasi terbaru dari BAAK Motocyclette dan ‘˜Nought Tea GT, bersama dengan 5 sepeda motor kustom lainnya pada edisi kedelapan ajang Wheels and Waves 2019. Royal Enfield mengangkat tema ‘˜Back to roots’ pada ajang Wheels and Waves tahun ini karena selalu mengambil inspirasi dari masa lalu.

Wheels and Waves adalah salah satu festival sepeda motor yang ikonik di Eropa, berpusat pada sepeda motor klasik maupun kustom, adapun kegiatan berselancar, skateboarding dan budaya yang menyertainya: musik, seni visual, dan bentuk ekspresi lainnya.

Sepeda motor Royal Enfield juga telah berpartisipasi dalam acara riding pada ajang Wheels & Waves, seperti ‘Two Smoking Barrels’- dengan nitro drag racer menunjukkan kemampuan sepeda motor 650 Twin di Punks Peak Rally dan sepeda motor Himalayan ikut melewati medan kotor di acara Swank Rally.

Baca Juga: Mantab, Paket Racing Ini Bikin Royal Enfield 650 Twin Kalian Makin Kencang !

BAAK Motocyclette
Basis: Royal Enfield Interceptor INT 650

Sepeda motor kustom ini telah dikembangkan oleh Royal Enfield dan BAAK Motocyclette. Kreasi ini mengingatkan kembali pada masa lalu, dengan konsep fender belakang bergaya ‘bathtub’-, tetapi mengekspresikannya melalui proporsi modern yang unik. Sepeda motor kustom ini memiliki perpaduan antara gaya lama dan baru, menciptakan kreasi yang abadi dan merupakan ciri khas dari gaya BAAK.

Nought Tea GT
Basis: Royal Enfield Continental GT 650

Sepeda motor kustom ini diklaim perpaduan unik antara gaya dan fungsi. Dikembangkan dalam kolaborasi para ahli sasis di Harris Performance. The Nought Tea GT mengambil basis Continental GT 650 dan menyiapkannya untuk trek balap.

Two Smoking Barrels x Sinroja for the Sultans of Sprint
Basis: Royal Enfield Continental GT 650

Sepeda motor kustom ini dikurangi bobotnya sehingga lebih ramping, dan memang diperuntukan untuk sepeda motor drag race, hasil dari kolaborasi dengan Sinroja Motorcycles. Sinroja memutuskan untuk mengurangi bobot sepeda motor ini sebanyak mungkin, sehingga hanya menjadi 150 kilogram.

Mjr. Roach
Basis: Himalayan

MJR Roach dirancang untuk dapat melewati medan apapun. Terinspirasi dari video game, MJR Roach berbasis sepeda motor Himalayan. Dengan memiliki ban yang besar, sided swingarm berbasis aluminium yang disesuaikan dan Garret turbocharger.

Midas Royale (@ Art Ride)
Basis: Royal Enfield Continental GT 650

Midal Royale dari Rough Crafts menggunakan Continental GT 650 sebagai basis motornya, mengurangi bobot sepeda motor dan menambahkannya dengan beberapa aftermarket parts. Semua bodi dan pelek terdiri dari material karbon. Dilengkapi dengan suspensi Ohlins dan sasis yang dibuat kustom.

Malle Rally Royale
Basis: Royal Enfield Interceptor INT 650

Menampilkan potensi riding jarak jauh dari sepeda motor Interceptor INT 650, kedua kreasi Rally ini dirancang khusus untuk mengikuti Great Malle Rally 2019, berkendara dari ujung ke ujung panjangnya negara Inggris. Satu pemenang yang beruntung dari kompetisi yang bekerja sama dengan majalah Iron and Air, akan mendapatkan kesempatan untuk mengendarai sepeda motor hitam #1, sedangkan versi sepeda motor merah #2 akan menjadi sepeda motor pendukung.

sumber : kabaroto

loading...


To Top
TERHANGAT
close