Berita

Nissan Pastikan X-Trail Facelift Nongol di GIIAS 2019


Nissan X-Trail Facelift Bakal Meluncur di GIIAS 2019 ‘“ Hadapi para pesaing beratnya, agaknya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bakal tancap gas tahun2019 ini. Bukan tanpa sebab, mengingat setelah meluncurkan Nissan Serena dan Livina baru, pabrikan asal Jepang ini siap kembali menghadirkan satu model anyar lagi, yakni X-Trail facelift.

‘Untuk X-Trail, mobil ini akan meluncur di GIIAS 2019,’- jelas Presiden Direktur PT NMI, Isao Sekiguchi, di sela-sela media test drive all new Nissan Livina, di Semarang, Jawa Tengah.

Nissan X Trail Facelift Bakal Meluncur Di GIIAS 2019

Nissan X Trail Facelift Bakal Meluncur Di GIIAS 2019

Di sisi lain, dikatakan juga oleh Sekiguchi bahwa untuk saat ini pihaknya memang membutuhkan waktu yang lama untuk menghadirkan Nissan X-Trail facelift ini. Meski begitu, tetapi waktu tersebut sejatinya normal mengingat pihaknya membutuhkan waktu lebih untuk melakukan riset dan pengembangan SUV andalannya tersebut di Jepang.

‘Secara paralel, kami juga mengetes kendaraan tersebut di pasar-pasar kunci, termasuk Indonesia untuk membuat beberapa penyesuaian atau untuk melihat apakah mobil tersebut berjalan baik di sana,’- tegasnya.

Akan tetapi, hanya saja meski sudah memberikan informasi terkait peluncurkan, namun sampai detik ini Nissan masih menutup rapat keran informasi mengenai detail atau spesikasi Nissan X-Trail facelift yang akan hadir di GIIAS 2019 ini.

Namun, perlu untuk diketahui juga bahwa sebelumnya, pemilik akun Instagram @masdaruu mengunggah sebuah mobil tertutup kamuflase yang diduga kuat sebagai Nissan X-Trail facelift awal Mei lalu.

Tak sampai di situ saja, bahkan dalam kesempatan lain pun, Sekiguchi juga sempat memberikan komentar terkait foto X-Trail yang tengah diuji di jalanan Indonesia. Dimana, pria ramah ini menegaskan, Nissan memiliki pusat riset dan pengembangan (R&D) di sini, karena itu tes yang dilakukan dinilai wajar karena kebutuhan perusahaan secara global.

sumber : semisena

loading...


To Top
TERHANGAT
close