Berita

UGJ Suarakan Komitmen Perangi Bahaya Narkoba


Rektor Universitas Swadaya Gunungjati (UGJ) Cirebon, Dr H Mukarto Siswoyo Drs MSi, menandatangani komitmen bersama untuk memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) – Rektor Universitas Swadaya Gunungjati (UGJ) Cirebon, Dr H Mukarto Siswoyo Drs MSi, menegaskan kampus UGJ berkomitmen untuk memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba.

“UGJ merupakan salah satu kampus yang memiliki komitmen dalam memerangi bahaya peredaran narkoba hingga ke akarnya,” kata Mukarto dalam sambutan dialog interaktif peringatan hari anti narkoba internasional (HANI) tahun 2019 di aula kampus UGJ hari ini, Rabu (26/6/2019).

Mukarto menuturkan, bahaya penyalahguaan narkoba sudah amat sangat mengkhawatirkan dan memprihatinkan, dimana setiap hari semakin banyak anak-anak generasi bangsa menjadi korban.

“Untuk itu, kami akan terus membangun kerjasama untuk bersama-sama memerangi hal tersebut,” tuturnya.

Dalam puncak peringatan HANI 2019 di aula kampus UGJ yang diselenggarakan BNN Kota Cirebon hari ini, Mukarto juga turut melakukan penandatanganan komitmen bersama antara BNN Kota Cirebon dengan UGJ dan beberapa pihak lainnya dengan disaksikan Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati untuk bersama-sama memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba.(CB-003)

sumber : cirebonbribin

loading...


To Top
TERHANGAT
close