Berita

Ketua Ormas Islam Cirebon Ditangkap Gara-gara Ini


CIREBON – Penangkapan pimpinan Al Manar dan Jaringan Jamaah Anshoru Daulah (JAS) oleh Ditreskrimum Polda Jabar terkait dengan kerusuhan pada tanggal 21-22 Mei lalu di jakarta.

“Apa saja barang bukti yang dibawa, kami tidak mengetahui, karena penangkapan dilakukan langsung oleh pihak Polda dan langsung dibawa ke Polda Jabar,” kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy kepada wartawan, Rabu (26/6/2019).

Maka dari itu, pihaknya menghimbau dengan adanya penangkapan tersangka kerusuhan 21-22 mei, maka lebih baik masyarakat Kota Cirebon yang hendak berangkat ke Jakarta untuk membatalkan niatnya.

“Melihat yang terjadi, maka kami himbau untuk masyarakat Kota Cirebon membatalkan niatnya untuk ke Jakarta, karena bisa saja ada pihak lain yang menunggangi aksi demo di Jakarta,” ungkapnya.

Adapun bentuk antisipasi dari pihak Polresta Cirebon, pihaknya akan melakukan razia di setiap titik perbatasan Kota Cirebon.

‘Tentu kami lakukan razia razia, terhadap sajam atau benda yang membahayakan karena bisa menimbulkan ketidak kondusifan wilayah Jakarta,’ tukasnya.

(gfr/pojokjabar)

sumber : pojoksatu

loading...


To Top
TERHANGAT
close