Otomotif

Tak Tersentuh, Haridarma Dominasi Balap ITCR Max


– Salah satu jagoan andalan Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo kembali mengamankan podium pertama pada putaran ke-2 Kejurnas ITCR Max yang berlangsung Minggu (7/7/2019) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ketika balap baru dimulai, Haridarma sudah langsung mendominasi meski safety car yang masuk ke lintasan kembali membuat gap menjadi rapat dengan kompetitor. Meski begitu, pria humoris ini mampu mempertahankan posisi hingga finish.

Baca Juga: Rizky Abdullah Sabet Podium Honda Brio Speed Challenge 2019 Seri II

“Balap seri ini semua lancar, strategi saya berjalan baik. Hasilnya saya kembali meraih posisi pertama di seri 2 ini,” kata Haridarma. “Ya, di akhir-akhir balapan safety car masuk tapi ternyata masih bisa mengamankan posisi satu hingga finish,” lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Haridarma kokoh di puncak klasemen sementara Kejurnas ITCR Max, karena sebelumnya di seri 1 lalu, ia juga meraih posisi pertama.

Sementara itu, posisi kedua akhirnya menjadi milik Alvin Bahar dari tim Honda Racing Indonesia disusul pembalap TTI lainnya yakni Demas Agil di posisi ketiga.

sumber : kabaroto

loading...


To Top
TERHANGAT
close