Politik

Cuitan Ruhut soal Kepulangan HRS Mirip Lagu Dangdut Bikin Warganet Riuh


JAKARTA, PortalCirebon.Com – Politisi Ruhut Sitompul kembali berkicau di akun Twitternya terkait soal kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) ke Indonesia.

Dalam cuitannya tersebut Ruhut memuji sikap Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko yang tidak setuju kepulangan Habib Rizieq Shihab sebagai salah satu syarat rekonsiliasi usai Pilpres 2019.

Karena menurut Moeldoko, kepergian Habib Rizieq ke Arab Saudi atas kemauan sendiri dan tidak ada yang mengusir. Jadi dia merasa heran jika ada yang meminta agar kepulangan Habib Rizieq jadi syarat rekonsiliasi.

Selain itu mantan Ketua DPP Partai Demokrat ini juga mengibaratkan kepulangan Rizieq seperti judul lagu dangdut “Kau yang memulai kau yang mengakhiri”.

“100 utk Pak Moeldoko HRS persis Judul Lagu Dangdut Kau yang mulai Kau yang mengakhiri ha ha ha, pergi dengan Keluarga ke Luar Negeri eh mau kembali ya kembali saja emangnya ada yang melarang ka’cian deh MERDEKA,” tulis Ruhut Rabu (10/7/2019).

Cuitan mantan anggota DPR ini pun di respon berbagai komentar oleh warganet. Berikut komentar warganet yang terpantau Netralnews, Rabu (10/7/2019).

@AyubSaleh6: Allah Aja tidak merestui 02 jadi presiden…buktinya HRS lama lama diarab berdoa kemenangan 02 ternyata gak dikabulkan skrg HRS Yg bingung mau bertindak apa ga punya siapa siapa, Tapi kjbu 02 masih bersikukuh bahwa kubu 01 dimenangkan….dimenangkan 2x apakah kebetulan?

@khastanio: Cari sensasi….kok hari gini lo minggat sendiri….pergi tnpa pesan..skrg kok ribut2 sendiri..mau pulang kek mau slemnya kek disna hingga akhir hayat..emngnya gue pikirin..mlarikn diri kok minta di jemput,,???

@MarudinNapitup7: Bang toyib aja yg 3× lebaran gak pulang,gak pernah merengek minta dipulangkan.. Lha yg katanya singa allah kok mental curut

@mzein_limasha: Ciee … bang @ruhutsitompul
 lagi pedekate sama Jend. Moeldoko biar diangkat jadi staf kepresidenan.
Teriak terus bang, biar cepat diangkat kau, jadi gak gembel politik lagi.

@jelly75231342: Tidak ada hasil negara memulangkan dia..lebih baik negara mulangin TKI yg dapat masalah itu lebih terhormat.

sumber : netralnews

loading...


Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
TERHANGAT
close