Berita

Sosok Nokia Daredevil Mulai Nongol, Nyata atau Rumor?


“Ponsel Nokia berkamera canggih mulai muncul lagi dengan mengusung nama “Daredevil”.”

Nokia Daredevil Jadi Sorotan Publik ‘“ Meski tak setenar di zamannya, namun Nokia masih tetap bertahan dengan berbagai produk yang berbasis Andorid. Di bawah HMD Global, pabrikan asal Finlandia ini pun melakukan sejumlah pengembangan smartphone dengan mengedepankan sisi fotografi. Seperti Nokia 9 PureView yang mengusung 5 kamera utama dengan susunan melingkar.

Dan, menginjak di pertengahan tahun 2019 ini, produsen asal Finlandia itu pun kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Nokia terindiksi sedang melakukan serangkaian perencanaan terkait dengan sebuah smartphone yang dibekali kamera belakang dengan desain melingkar. Perbedaannya, bentuk bulat dari ponsel anyar ini berasal dari wadah kamera yang membungkus sebanyak tiga lensa di dalamnya.

Nokia Daredevil Jadi Sorotan Publik

Nokia Daredevil Jadi Sorotan Publik

Menurut beberapa sumber, smartphone Nokia yang masih misterius tersebut diduga memiliki nama sebagaimana dengan tokoh superhero dari Marvel yakni ‘- Daredevil’-. Penyebutan soal nama Nokia Daredevil ini mulai bocor di dunia maya dari metadata sebuah foto yang beredar.

Berdasarkan pantauan yang dikutip dari GSM Arena pada Senin (8/7/2019), dikatakan bahwa smartphone tersebut diketahui akan mengusung satu kamera dengan sensor 48 MP. Akan tetapi, sayangnya sampai saat ini masih belum jelas dan tak diketahui secara rinci berapa besar ukuran sensor yang diusung pada dua kamera lainnya.

Satu yang pasti bahwa Nokia Daredevil ini dilaporkan akan mengusung tiga kamera belakang dan satu lampu flash yang tersusun dalam posisi persegi nan simetris.

Tak hanya itu saja, bahkan kombinasi antara kamera dan lampu flash tersebut dilapisi dengan sebuah wadah berbentuk bulat yang begitu pas dan ideal.

Meski demikian, perlu untuk disampaikan bahwa penampakan foto yang beredar di dunia maya tersebut sebanrnya bukan sebuah gambar render, akan tetapi sebuah foto nyata dari perangkat tersebut. Tentu saja, patut ditunggu untuk kabar selanjutnya mengenai ponsel baru buatan Nokia ini.

sumber : begawei

loading...


To Top
TERHANGAT
close