Berita

Resmi Gantikan Mustofa, Imron Pimpin DPC PDI Perjuangan


KEDAWUNG  ‘“ Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon secara resmi di jabat oleh Imron Rosyadi pada Konfercab Serentak untuk wilayah Zona II Jawa Barat. Imron resmi menggantikan Mustofa sebagai ketua Moncong Putih di Kabupaten Cirebon.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, H Rokhmin Dahuri, jika DPP mendukung penuh Imron menjadi kepala daerah. Oleh karena itu, dirinya sebagai tokoh yang berasal dari Kabupaten Cirebon menginginkan Imron menjadi kepala daerah yang lebih baik dari pada kepala daerah sebelumnya.

‘Dengan latar belakang Pak Imron yang mapan dalam ekonomi dan agama,  sehingga keinginan PDIP Kabupaten Cirebon menjadi baldatun thoyyibatun warobbun ghofur di bawah kepemimpinan Imron,’- ujarnya.

Dirinya menginginkan, PDIP tetap menjadi partai nomor satu dan paling besar juga dapat berkontribusi menjadi Indonesia Raya sebuah Indonesia yang maju makmur, keadilan dan berdaulat.

Sementar itu terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon terpilih, Imron Rosyadi mengungkapkan, dirinya mengaku sedang rapat formatur kepengurusan sebanyak 18 orang yang ditambah Ketua, Sekretaris dan Bendahara sehingga total pengurus DPC sebanyak 21 orang.

‘Sekretaris akan dijabat oleh Sofi Zulfiah dan Bendahara akan dijabat sama Rudiana,’- ujarnya.

Dirinya akan mengakomodir pengurus lama, akan tetapi dengan terbatasnya jumlah yang ditetapkan. Maka, untuk menginisiatifkan hal tersebut dirinya akan membentuk pengurus harian yang selanjutnya selepas dilakukan pelantikan yang juga hari ini, pengurus tersebut akan dibagi menjadi bidang-bidang untuk DPC PDI Perjuangan.

Seperti diketahui, di Pileg 2019 PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon  mengalami penurunan suara dan kursi di legislatif, kalah dengan PKB. Dan untuk Mustofa sendiri saat ini akan menjabat sebagai pengurus DPD PDIP Jawa Barat. (CP-02)

Grafis

Hasil Konfercab PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon :

Ketua : H Imron Rosyadi

Sekretaris : Sofi Zulfia

Bendahara : Rudiana

sumber : cirebonpos

loading...


To Top
TERHANGAT
close